MB KING YAMA BERHASIL RAIH JUARA 1, 2, 2 DAN 5

ANNIVERSARY KRUCIL BC #2

Raih Prestasi Apik MB King Yama Siap Menuju BnR Award

Tampil secara trengginas, murai batu King Yama milik Goo You sukses meraih juara 1, 2, 2 dan 5 pada even Anniversary Krucil BC di arena BnR Bengrah, Surabaya pada hari Minggu (24/11).

Datang dari kota Lumajang, murai batu King Yama milik Goo You membuktikkan dirinya sebagai burung terbaik. Burung berusia 4 tahun yang baru selesai dari masa mabungnya ini tampil menawan akan gaya hypernya yang stabil.

 

 

GOO YOU SANG PEMILIK MB KING YAMA

 

Selain gaya yang mentereng, King Yama juga sangat fase saat melantunkan tembakan bermateri cililin, kapas tembak, gereja tarung, elang laut serta burung-burung kecil lainnya. “Volumenya yang kencang membuat King Yama semakin mencolok,” ucap Luki sang pengawal King Yama.

Stamina murai batu hutan ini pun tak main-main. Dari 4 sesi yang diikutinya selalu menyuguhkan kinerja yang menawan. Kerennya, King Yama tak pernah sekalipun zonk alias selalu menuliskan namanya di papan kejuaraan.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

“Burung ini sangat stabil penampilannya, bahkan mulai pagi, siang, sore dan malam King Yama masih bisa tampil dengan apik. Buktinya pada 4 sesi yang diikutinya bisa dapat juara 1, 2, 2 dan 5 tanpa pernah zonk sekalipun,” kata Luki.

Selain King Yama, gaco lainnya yakni Barakuda juga berhasil meraih podium pertama saat mengikuti sesi kenari A. Kemenangan yang fantastis pada even ini membuat Sold Out SF semakin optimis menuju even BnR Award pada bulan depan.

 

SOLD OUT SF SIAP MENUJU KE BNR AWARD BERSAMA MB KING YAMA

 

“Melihat kinerja King Yama yang sangat mewah hari ini membuat kami semakin optimis untuk membawanya bermain di even akbar BnR Award pada tanggal 15 Desember mendatang. Semoga King Yama bisa mendapatkan hasil maksimal,” tutup Luki.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY KRUCIL BC, KLIK DI SINI

 

LUKI SIAP KAWAL MB KING YAMA DI BNR AWARD BULAN MENDATANG

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: anniversary krucil bc mb king yama bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp