DATA JUARA ANNIVERSARY KRUCIL BC - MINGGU, 24 NOVEMBER 2019

Murai batu King Yama amunisi Goo You dari Sold Out SF sukses membawa pulang beberapa gelar dari empat kelas yang diperlombakan sebagai juara 1, 2, 2 dan 5 sekaligus dinobatkan sebagai murai batu terbaik. Begitu juga dengan kacer Dewa Cinta gaco Irul/Nur dari Black Jack Malang ikutan tampil menawan dengan merebut juara 1, 1 dan 2 plus ditasbihkan sebagai kacer terbaik.
Sementara pada kelas love bird milik Iwa K dari Ludruk BC juga tampil mendomonasi pada sesi love bird fighter sebagai juara 1, 1, 3 juga dinobatkan sebagai love bird terbaik pada event kolosan dengan tajuk Anniversary Krucil BC (Generasi Kicau Mania) minggu, 2 November 2019 di gantangan BnR Bengrah Paldam V Brawijaya (Depan Pasar Ikan) Gunung Sari Surabaya.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pada akhir acara panitia lomba juga memberikan juara umum yang jatuh ketangan Duta Bangsat 001 pimpinan Didik Nganjuk sebagai juara umum BC serta Abah Galvalum dari Bernat SF dinobatkan sebagai juara umum SF. Serta memberikan empat burung terbaik kepada murai batu King Yama amunisi Goo You dari Sold Out SF, love bird Raden Ayu milik Iwa K dari Ludruk BC, kacer Dewa Cinta gaco Irul/Nur dari Black Jack Malang dan cucak hijau Dragon milik Choirul Anam dari BKM Community.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary krucil bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp