KOPLOBA BANDUNG. TUNGGU GELARAN KOPLOBA CUP 2019


ANNIVERSARY KOPLOBA BANDUNG

Viona Hatrik, Exotic, Star Get dan Simon Rebut Best Point

Komunitas Pecinta Love Bird Bandung (Koploba) sukses menggelar Anniversary yang ke-7 di Lapang Radja Dago, Bandung pada Minggu, 18 Agustus 2019. Menggandeng juri dari RGN Nusantara, even besutan Mr. Reza Indiana ini berhasil tembus hingga 832 peserta.

Menurut Mr. Reza yang kini menjabat sebagi ketua Koploba, even ini sangat penting sebagai ajang pemanasan untuk menghadapi even-even akbar di seputaran Bandung. Selain itu, even ini juga dimanfaatkan untuk konsolidasi anggota Koploba, demi mensukseskan even Koploba Cup 2019 yang akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang. Tak hanya dari Bandung, anggota Koploba dari luar kota juga ikut hadir meramaikan lomba, seperti dari Ciamis, Karawang, Garut dan Subang.

Even ini semakin semarak dengan hadirnya tim-tim besar yang sudah punya nama di wilayah Bandung, seperti Pasexx, Warung Batman, D Legend, Bring Back, Arah Angin SF, The Gade serta para pecinta paruh bengkok lainnya dari wilayah Bandung yang ikut berpartisipasi dalam lomba.

 

ABAH BRIGADE STONE DARI SAJUTA SF, SUKSES DENGAN LB STARGET DI KATEGORI BALIBU

 

Pertarungan lomba di setiap sesi berlangsung dengan sengit dan seru. Para love bird lovers bersaing menurunkan jagoan terbaiknya. Salah satu gaco yang paling menonjol adalah love bird Viona milik Kalifa dari Sariwangi BC, yang sukses meraih tiga kali kemenangan alias hatrik di kelas fighter RGN, Fighter Salawasna A dan Fighter Salawasna B.

Dari awal lomba, Viona langsung terlihat menunjukkan performa terbaiknya, terutama melalui durasinya yang tak mau kalah dengan lawan-lawan di sekelililngnya. Aksinya ini membuat Viona mendominasi pertarungan di kelas fighter.

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

Perolehan poin menjadi kebanggaan bagi sang pemilik love bird karena bisa dijadikan sebagai bukti kalau kinerja jagoannya mampu maksimal di lapangan. Hal itu juga dialami love bird Exotic, gaco milik Mr. Sani Gelom BC Bandung yang berhasil mengumpulkan 3.240 poin di kategori love bird fighter.

Di kategori lainnya, love bird Star Get milik Brigade Stone dari Sajuta SF juga terbanyak dalam mengoleksi pengumpulan poin. Tercatat 2.540 poin yang berhasil dicapai Star Get. Selain itu, yang berada pada puncak tertinggi perolehan poin juga ada love bird Simon milik Mr. Epul dari Napi SF dengan poin 3.040. Dengan capaian poin tertinggi ini, ketiga peserta berhak menyandang predikat best point untuk masing-masing kategori.

 

MR SANI DARI GELOM BC, PEMILIK LB EXOTIC BEST POINT KATEGORI FIGHTER

 

Menurut Mr. Gagay, selaku Ketua Umum RGN DPW Bandung Raya sekaligus pembina Koploba, even ini sangat berguna bagi para anggota Koploba, terutama untuk meningkatkan silaturahmi dan persiapan menuju even lomba berikutnya. ”Kami berharap ke depannya Koploba semakin eksis di Bandung dan berhasil meraih juara di even-even akbar,” ungkapnya.

Secara umum, lomba Anniversary Koploba Bandung berjalan dengan lancar dan meriah hingga di akhir sesi. Segenap panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para love bird lovers dan semua anggota Koploba, baik dari Bandung maupun luar kota. “Sampai jumpa kembali di even-even yang akan datang,” pungkas Mr. Ngod Black selaku ketua panitia lomba. [sun]

 

PANITIA ANNIVERSARY KOPLOBA BANDUNG

 

 

KATA KUNCI: koploba love bird viona love bird exotic love bird star get love bird simon anniversary koploba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp