Dian (3 dri Kiri), Atrani, Manunggal, Anak Manja Posisi Puncak

ANNIVERSARY ISTANA BC KE-2 BLITAR #1

Atrani dan Manunggal Puncaki Kenari, Anak Manja Aman Di Balibu

Makin Banyak Squat Milik H. Imam Basuki yang patut diperhitungkan, ada Atrani, Manunggal, Anak Manja, semuanya meraih posisi puncak. Singa Jalanan milik H. Wibi Duta NZR membabat habis semua kelas anis merah.

Persaingan begitu ketat dan mencekam, juri independent yang bertugas harus eksta  teliti di even Anniversary Istana BC Ke -2, Minggu 16 Desember 2018, di Bendungan Jegu, Tumpang, Talun, Blitar, pasalnya semua amunisi papan atas pada turun. Amunisi besutan H. Imam Basuki yang dikawal Dian Al Ma’unah Trans pada meretas prestasi puncak: Atrani meraih juara 1 Kenari Standart All Size Wisata, Manunggal juara 1 di kelas Kenari Bebas Bendungan. Love Bird Anak Manja di jalur juara Balibu, 1, 2, 2. 

 

 

Hengky, Meski Rewel Monster Golden Puncaki  C. Hijau Anniversary

 

Kenari Atrani sethahun ini kerjanya ciamik lagu standartan super panjang, jeda rapat, dieven-even besar kenari warna star bue ini menjadi ancaman bagi para rivalnya. “Kalau kenari Manunggal  lagunya cengkok bagus,” terang Dian. Sedangkan Anak Manja yang prestasinya juga membanggakan memiliki durasi panjang P4, grojok terus, “Persiapan ke Road To Axel Cup I,” lanjut Dian.

Cucak Hijau Monster Golden milik Mr. Hengky dari PLN-B tampil menggila di kelas utama, roll tembak speed rapat, mbongkar, membuat para juri dan IP: Sonny Cakra, Haroyo, Beny Kurniawan, Prio Ucil dan kawan-kawan tak segan mengganjarnya dengan koncer A full. Sedangkan Cucak Hijau Suro milik H. Rizky Ketehore yang mengibarkan bendera Duta TJM harus puas sebagai runner upnya. “Sebenarnya Monster Golden  masih rewel, mau mabung, habis ini kita full kerodong agar kondisinya tetap terjaga baik,” ungkap Hengky.

 

Eka (kiri) dan Bintoro (ketua TLBC), Senci Sang Legenda Puncaki Tledekan A

 

Komunitas tledekan mania tumpah ruah di even yang berlokasi di tempat wisata bendungan jegu ini, salah satunya adalah Mr. Eka dari TLBC yang  kali ini Tledekan Sencinya didaulat sebagai kampiun di sesi Bendungan. Penampilan Senci istimewa, nagen, ngeroll, nembak dengan tonjolan kenari. Senci merupakan salah satu burung legenda milik TLBC, “sudah 3,5 tahun ditangan saya, dan sudah banyak prestasi yang membanggakan diukir salah satunya jura di Kapolres Cup Blitar,” ungkap Eka.

Meski mendung menggelayut selama berlangsungnya lomba, namun hal ini tak menyurutkan nyali para peserta, lomba yang dipandu oleh MC Adi Sniper ini berjalan tertib apalagi adanya Ladies Nominasi, membuat suasana makin larut, peserta makin betah bertahan sampai akhir lomba.

 

Suasana Lomba Anniversary Istana BC Ke 2, Cucak Hijau Full

 

Singa Jalanan, Anis Merah milik H. Wibi dari Duta NZR membabat habis dua kelas yang digelar, sedangkan Sniper milik Sadur Top Food  Duta TJM membayangi di sesi Istana. Dengan Kemenangan Singa Jalanan menambah panjang poin kemenangan H. Wibi untuk merebut juara umum SF,  dengan poin 1500 yang dikawal Mr. Bylod Ketua NZR Blitar menjadikan H. Wibi menyabet juara SF.

Sedangkan Juara umum BC diraih Duta TJM Cup I dengan poin 1775 kemenangan terbanyak disabet dari jenis love bird, cucak hijau dan murai. “Duta TJM mengucapkan banyak terimakasih pada panitia Anniversary Istana BC dan Juri yang bertugas, kami undang semua rekan ke lomba TJM Cup I di Gantangan Dolphin BC Lodoyo Blitar Feat Radjawali Indonesia 30 Desember 2018,” kata Andri TJM.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Door Prise utama, satu unit sepeda motor dibawa pulang Nanda Gondes Duta TJM. “Selamat bagi para pemenang, terimakasih pada crew Istana BC, team juri Independent, serta semua peserta kicau mania yang hadir, tanpa dukungan kalian kami tidak mungkin sukses,“ kata Abah Husein, ketua penyelenggara bersama Pak Su ketua panitia, Mr. Kenung, dan Mr. Agus Istana BC di akhir acara.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MC Adi Sniper, Atur Arus Lomba Jadi Lancar Sampai Akhir

 

Para Juri Independent yang Bertugas

 

Ladies Nominasi Lagi Beraksi

 

 

 

Lutfi (kanan), Kawal AM Singa Jalanan Raih Double Winer

 

Sadur (kanan), AM Sniper Posisi Aman

 

Mr. Kenung (kanan) Serahkan Trophy Juara 1 LB regular C

 

 

Abah Husein (Paling Kiri), Trimaksih Pada Semua Pihak Hingga Even ini Sukses

 

Pak Su (Kiri), Serahkan Trophy Juara SF H. Wibie Duta NZR

 

Abah Husein (Kiri) Serahkan Trophy Juara BC Duta TJM Cup I

 

 

Nanda Gondes, Bawa Pulang Sepeda Motor

 

Bagian Tiketing

 

Agus Istana (Kiri), Bersama Crew Trophy

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: anniversary istana bc ke-2 blitar #1 atrani manunggal anak manja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp