MURAI BATU AIRLANGGA SAAT MENDAPATKAN MURAI BATU TERBAIK

ANNIVERSARY HUJEK SF-SURABAYA

MB Airlangga Tampil Paling Mencolok, Kacer Bledex Jadi Pusat Perhatian

Murai batu Airlangga milik Abah Agung S dari Cliring team tampil paling mencolok di gelaran Anniversary Haujek SF Surabaya, Minggu, 03 juli 2022. Kacer Bledex jadi pusat perhatian.

Gelaran Anniversary Haujek SF yang di gelar di gantangan Baginda BC Surabaya, tepatnya di Jl. Uka Gang X Sememi Surabaya, berjalan dengan sukses dan lancar sesuai apa yang diharapkan.

 

 

PAK TAKIM KETUA HAUJEK SF TURUN LANGSUNG MENGAWASI JALANNYA LOMBA

 

“Alhamdulillah, ini Anniversary Haujek yang pertama kali di gelar sukses dan lancar. Terima kasih kepada semua kicaumania dan kekekmania yang sudah hadir dalam gelaran kali ini,” ujar Pak Takim ketua dari Haujek SF.

Gelaran kali ini murai batu Airlangga milik Abah Agung S dari Cliring Team berhasil tampil paling mencolok. Sengaja hanya meikut dua sesi saja. Airlangga, berhasil menjadi sang juara di dua kelas yang diikutinya, plus dinobatkan sebagai murai batu terbaik.“Alhamdulillah, penampilan dari murai batu Airlangga sangat bagus disetiap sesi yang diikutinya,” ujar Guntur sang joki.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil perdana di kelas pembuka murai batu G 25A, Airlangga langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang sarat akan juara. Muntahan lagu yang bervariasi seperti cililin, kenari, kapas tembak serta lovebird yang dibawakan dengan power full. Apalagi ditunjang dengan durasi kerja yang bagus.

Membuat penampilannya terlihat sangat mencolok. Benar saja, semua mata dewan juri yang bertugas langsung tertuju kepada Airlangga. Airlangga pun sukses menjadi juara di sesi pembuka murai batu G 25 A.

 

MURAI BATU AIRLANGGA SAAT MENJDI JUARA DI KELAS PEMBUKAG 25A

 

Tampil lagi di sesi murai batu utama G 16, penampilan Airlangga semakin bagus. Tembakan yang dibawakan semakin komplit dan panjang. Airlangga pun berhasil menjadi pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya.

“Penampilan terbaik murai batu Airlangga tadi di sesi utama G 16, irama lagunya sangat bervariasi dan tembakannya yang dibawakan panjang-panjang serta jedanya juga sangat rapat.” bilang Guntur.

 

KACER BLEDEX (PALING KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI SESI A

 

Sementara itu kacer Bledex milik Dudung Sf dari Sedati SF, berhasil menjdi pusat perhatian. Dikarenakan penampilannya yang sangat bagus dan tampil paling mencolok. Turun di sesi Kacer A, Bledex langsung menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Gaya sujud serta buka ekor yang indah, ditambah dengan volume yang dahsyat serta irama lagu yang kasar. Membuat semua mata penonton tertuju kepada Bledex, berkat penampilannya yang apik Bledex sukses menjadi sang pemenang di sesi kacer A.

“Ini saya lagi mencoba settingannya, soalnya kemarin Sabtu 02 juni 2022, saya mainkan di gantangan daerah Waru Sidoarjo berhasil nyeri. Ini saya coba lagi ternyata tenaganya masih kuat dan penampilannya tidak menurun sedikitpun,” kata Dudung. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY HUJEK SF-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

AKSI DARI KACER BLEDEX

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG JUARA DI SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI SESI CENDET A

 

 

KATA KUNCI: anniversary hujek sf-surabaya mb airlangga kacer bledex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp