ANNIVERSARY HOTEL ARJUNA 2 SLOGOHIMO

Alphard dan Mr Gamblis Borong Banyak Gelar, FKR SF Dinobatkan Sebagai Juara Umum SF

Love bird Alphard dan Mr. Gamblis milik Ferda Dananjaya berhasil keluar sebagai bintang lapangan di Anniversary Hotel Arjuna 2 Slogohimo setelah memborong banyak gelar juara. Berhasil meraih juara 1, 1, 1, 2, 2, 3, keduanya berhasil mengantarkan FKR SF sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Anniversary Hotel Arjuna 2 Slogohimo yang digelar pada Minggu, 4 April 2021 berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya diikuti oleh pemain-pemain lokal, even kali ini juga diserbu oleh pemain luar kota seperti Solo, Sukoharjo, Magetan, dan Ponorogo.

 

 

KOLEKSI TROPI FKR GROUP

 

Langsung tancap gas di kelas Love Bird Pemula Arjuna yang merupakan partai pembuka, Alphard keluar sebagai pemenang setelah tampil gemilang dengan durasi mumpuni dan jeda cukup rapat. Di kelas Love Bird PAUD Arjuna, giliran Mr. Gamblis yang berhasil menduduki peringkat kedua.

Meski termasuk pendatang baru, ketangguhan keduanya kembali teruji setelah bergantian meraih posisi 1, 1, 1, 2, 2, dan 3. Dengan aksi borong juara ini Ferda Dananjaya FKR SF dinobatkan sebagai juara umum SF di akhir perlombaan.

 

 

Dikenal sebagai pengorbit dan pemoles love bird prestasi asal Solo Baru, FKR memang selalu mempunyai amunisi-amunisi baru dengan kualitas mumpuni. Tertarik untuk mencari amunisi love bird dari FKR, anda bisa menghubungi Ferda Dananjaya di laman facebooknya. [asept]

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

 

 

KATA KUNCI: fkr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp