MUNYER DAN RUDI

ANNIVERSARY HAPPY MY & R SUKOHARJO

Direktur, Barracuda, dan Boxer Double Winner, Bima dan Patriot Curi Perhatian

Murai batu Direktur, murai batu Barracuda, dan cucak hijau Boxer berhasil mencetak double winner di Anniversary Happy MY & R Sukoharjo. Tampil impresif, murai batu Bima dan kacer Patriot berhasil curi perhatian.

Sukses tampil apik, Direktur milik Joko Kung/BG Sukoharjo berhasil tunjukkan tajinya. Tak butuh waktu lama ketika dinaikkan, Direktur langsung suguhkan gaya ngecun sujud disertai tembakan yang panjang. Apalagi ditambah dengan performa murai yang masih muda ini, Joko Kung/BG terheran-heran dengan penampilan Direktur yang posisi sudah mulai turun bulu.

 

[adop_konten]

 

JOKO KUNG. MB DIREKTUR MENANG NYERI

 

Ketika turun di Tantangan 16G, Direktur sukses tunjukkan performa maksimalnya. Kesuksesannya dalam memberikan variasi tembakan cililin dan sesekali mengeluarkan isian kenari dengan powerfull, membuat para juri terus meliriknya. Tidak hanya itu, di kelas Kram Otak Direktur masih memberikan performa apik dan sekali lagi diganjar koncer A oleh juri yang bertugas.

Beralih ke Asha Solo, Barracuda dan Rubicon berhasil mengantarkan Asha BF Solo memborong sejumlah gelar di kelas murai batu dan kacer. Keberhasilan Berracuda membawakan variasi tembakan kenari serta cililin membuat para pengadil terpana melihat aksinya.

 

ASHA SOLO. SUKSES BERSAMA BARRACUDA DAN RUBICON

 

Aksi impresif yang ditampilkan barracuda berhasil mengantarkannya meraih dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga. Sedangkan kacer Rubicon berhasil mencuri puncak podium di kelas Kacer Suka Suka.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Penampilan nyentrik di kelas jamtrok juga diperlihatkan amunisi milik Joko Kompas. Berhasil mencetak double winner, Boxer yang masih menjadi andalan Joko Kompas kali ini memberikan tontonan menarik pada jamtrokmania. Membawakan tembakan panjang dengan gaya jamtrok full dan sembari kepalanya ditekuk ke atas.

 

KOMPAS SF. CH BOXER CETAK DOUBLE WINNER

 

“Kami sangat bersyukur, empat bulan setelah ditakeover, Boxer langsung tampil bagus, soal lagu, durasi kerja, insaallah sudah tidak diragukan intinya telaten dan konsisten saja,” ungkap Joko Kompas.

Selain Direktur, Barracuda, dan Boxer, penampilan impresif juga ditunjukkan oleh Bima milik Daryanto P2-3B Boyolali. Sempat mabung cukup lama, amunisi yang bisa dibilang pendatang baru ini tampil apik dengan materi lagu rancak dan variatif.

 

DARYANTO P2-3B. MB BIMA TIGA KALI RUNNER UP

 

Membawakan materi cililin, kenari, dan jangkrik dengan fasihnya dan gaya hyper macul-macul ini, Bima berhasil meraih tiga kali juara kedua. Meski terlihat sedikit kecewa dengan hasil yang didapat oleh Bima, Daryanto cukup optimis amunisi andalannya akan mendapat hasil lebih maksimal di event-event lain.

 

 

Menurunkan murai batu Rubicon dan Hercules, Joko MJS Group berhasil memborong sejumlah gelar di kelas murai batu pastol. Rubicon berhasil menduduki posisi kedua di kelas Murai Batu Pastol Suka Suka, sementara Hercules meraih juara ketiga kelas Murai Batu Pastol Happy dan juara satu kelas Murai Batu Pastol Senang Senang.

 

MJS GROUP. MB RUBICON DAN HERCULES MONCER DI KELAS PASTOL

 

Sebagai tim yang sedang naik daun akhir-akhir ini, kualitas gaco-gaco milik MJS Group memang tak bisa dipandang sebelah mata. Meski usianya masih muda, potensi kedepannya sangat menjanjikan. Dengan latihan dan bertambahnya jam terbang, bukannya tak mungkin amunisi milik MJS Group akan menjadi kuda hitam yang bisa mencuri kemenangan.

Keberhasilan kacer Patriot meraih juara 1, 2, dan 2 di lomba kali ini juga membuktikan apabila amunisi milik Yono ini mempunyai potensi menjanjikan di masa mendatang. Meski masih perlu proses panjang untuk menjadi gaco yang disegani, pencapaian Patriot sudah membuat Yono bangga.

 

YONO. KACER PATRIOT JUARA 1, 2, DAN 2

 

Di akhir gelaran, Munyer mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di lomba kali ini. Sampai jumpa di event-event selanjutnya. [danu]

 

RUDY DAN KELUARGA

 

MB LEONIS COMEBACK

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

KATA KUNCI: kram otak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp