THE ROCK DINOBATKAN SEBAGAI KACER TERBAIK

ANNIVERSARY GRESIK KACER HOLIC FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK

Dibanjiri Kacer Mania, The Rock Dinobatkan Kacer Terbaik

Minggu, 07 Mei 2023, bertempat di gantangan Rajawali Reborn Gresik. Gelaran Anniversary Gresik Kacer Holic dibanjiri kacer mania. Kacer The Rock dinobatkan menjadi yang terbaik.

Gelaran Anniversary Gresik Kacer Holic sukses diserbu kacer mania dari berbagai kota di Jawa Timur. Tak hanya dari dalam kota Gresik saja, terlihat dari Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Lumajang bahkan dari Madura ikut hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

Gresik Kacer Holic yang sudah berdiri sejak tahun 2016 ini, baru pertama kali mengadakan event. Maka tak heran apabila event Anniversary Gresik Kacer Holic ini sudah banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta hitam putih.

“Anggota kami ada 10 orang, yang di ketuai oleh Aziz. Ini pertama kalinya kita mengadakan Anniversary, Alhamdulillah semua berjalan lancar seperti yang diharapkan,” ujar Jony salah satu anggta Gresik Kacer Holic.

 

AZIZ (PALING KANAN) KETUA GRESIK KACER HOLIC

 

Banyaknya peserta kacer yang hadir, membuat persaingan terasa sangat seru disetiap kelasnya. Terbukti banyak sekali pemain besar yang ikut turun di gelaran kali ini. Dari ratusan kacer yang hadir, nama The Rock milik Yoyon dari BIR berhasil tampil paling mecolok.

Dikawal langsung oleh sang pemilik Yoyon, The Rock berhasil menunjukkan performa apiknya. Mengikuti semua kelas yang dilombakan, The Rock berhasil menjadi juara 1, 2, 3, 3, 4, 4 plus dinobatkan sebagai kacer terbaik.

 

PARA JUARA DI KELAS PEMBUKA KACER VOER REMIX G 24

 

Memiliki gaya tarung teler seperti anis merah dan variasi lagu yang banyak seperti Platuk sampit, srindit, kolibri ninja dan manyar kembang. Tak hanya itu saja, volume yang tembus dan membawakan lagu dengan jelas dan tuntas, membuat The Rock mudah sekali dipantau oleh dewan juri.

Menurut Yoyon, penampilan Terbaik The Rock saat main di sesi kacer Nekat 2.”Tembakannya hampir  dikeluarkan semua. Tak hanya itu saja, saat membawakan lagu juga panjang dan tuntas, serta durasinya kerjanya sangat bagus. The Rock berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak oleh juri.”

 

 

Untuk stamina, The Rock tidak usah diragukan lagi. Bukan hanya sekali ini saja The Rock meraih banyak kemenangan. The Rock pernah tampil 10 sesi tanpa zonk.”Dulu pernah pas acara khusus kacer di Surabaya. The Rock saya turunkan 10 sesi, Alhamdulillah selalu masuk 3 besar semua tanpa zonk,” ujar Yoyon. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY GRESIK KACER HOLIC FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK, KLIK DI SINI

 

FULL GANTANGAN DI SESI KACER NEKAD 1

 

FOTO BARENG ANGGOTA GRESIK KACER HOLIC DAN KACER MANIA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary gresik kacer holic feat rajawali reborn gresik the rock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp