KELAS KACER FULL GANTANGAN

DATA JUARA ANNIVERSARY GRESIK KACER HOLIC FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK, MINGGU, 07 MEI 2023

Gelaran Anniversary Gresik Kacer Holic yang di gelar di gantangan Rajawali Reborn Gresik pada hari Minggu, 07 Mei 2023. Dikawal langsung oleh juri Ronggolawe DPW Gresik, gelaran berjalan dengan sukses.

Lomba dimulai pukul 11:00 WIB. Gantangan Rajawali Reborn dipenuhi sesak oleh pecinta hitam putih, pemain yang datang bukan hanya dari dalam kota Gresik saja. Terlihat, pemain dari Surabaya, Sidoarjo, Jombang bahkan Lumajang ikut hadir mengikuti Anniversary Gresik Kacer Holic.

 

ANGGOTA GRESIK KACER HOLIC DAN JOE RONGGOLAWE KETUA RAJAWALI REBORN

 

Menjelang sore hari, hujan deras mengguyur lapangan. Tetapi antusias pemain tidak menurun sedikitpun.”Antusias pemain sangat besar, meskipun sempat hujan tetapi pemain masih bertahan sampai lomba selasai,” ucap Jony salah satu anggota Gresik Kacer Holic.

Gelaran kali ini, kacer The Rock milik Yoyon dari BIR berhasil menjadi bintang lapangan. The Rock mengikuti semua kelas dan berhasil merebut juara 1, 2, 3, 3, 4, 4 dari semua kelas yang diikutinya. The Rock pun dinobatkan sebagai kacer terbaik.

Berikut data juara lengkap Gresik Kacer Holic feat Rajawali Reborn: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

THE ROCK DINOBATKAN SEBAGAI KACER TERBAIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary gresik kacer holic feat rajawali reborn gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp