JUARA KELAS KENARI A

ANNIVERSARY GARDA BC JOMBANG

Pestanya Kenari Mania, Duta KLM dan KJ SF Juara Umum

Anniversary Garda BC ke-3 diserbu kenari mania dari Jombang, Bojonegoro, dan Mojokerto. Arjun dan New CR meraih podium teratas, sedangkan podium BOB Kenari direbut Dregen.

Untuk kali pertama, Garda BC diserbu puluhan kenari mania bukan hanya dari lokal Jombang. Sejumlah pemain dari Mojokerto dan Bojonegoro turut ambil bagian dari kompetisi bergengsi memperebutkan piala Anniversary Garda BC ke-3 di Mabes Garda, di Desa Nglele, Sumobito, Jombang pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019.

 

 

FAUZAN DAN SRI BUDIARTO

 

Ramainya kontestan kenari ini tidak lepas dari peran Sri Budiarto, MC yang mengawal jalannya lomba di Garda BC. Budiarto atau yang dikenal dengan Budi Gonjes adalah mantan pemain kenari. Belakangan, ia mulai fokus merangkul kenari mania yang ada di Jombang bersama Antonio Putra, Donny Honda, Wildan, Adi Santoso, H Nizar dan lain-lain.

"Potensi pemain kenari di Jombang sebenarnya sangat besar. Ini yang harus kita wadahi. Salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan menggelar liga kenari, dan mengundang secara khusus para pemain kenari baik dari Jombang maupun kota sekitar. Alhamdulillah upaya kammi mendapat respon positif," kata Gonjes.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Ada tiga gaco yang sukses merajai podium kenari di gelaran ini. Ketiga gaco itu adalah: Arjun, New CR dan Dregen. Arjun andalan H Boby dari B Squard yang kali ini memback up Duta KLM Cup I moncer di kelas Kenari A.

Gaco yang kerap moncer di berbagai even akbar ini mampu meredam keelokan suara Dregen milik Silvie Ndut dari Maron SF. Ambasador orbitan Bojonegoro SF juga harus mengakui keindahan suara Arjun.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas Kenari B, Bojonegoro SF berhasil menguasai tahta lewat New CR. New CR yang punya durasi mewah dan cengkok indah ini terpilih sebagai juara I diikuti Alodi andlaan Muliadi dan Dregen yang masih belum dinaungi hoki sebagai penguasa podium.

Baru saat berlaga di kelas BOB Kenari, kelas untuk gaco-gaco terbaik di kelas A dan B, Dregen mampu mengkudeta tahta. Piala BOB berhasil direbut dan membuat Silvie bisa pulang dengan dada membusung.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Murai Batu A, Ontorejo milik H Uda yang dikawal Yogas Pendek berhasil membongkar suara cililin dan lagu roll tembak sepanjang penilaian. Gaco yang didedikasikan memback up Duta KLM Cup I yang akan menggelar even di Mancilan Mojoagung pada 8 Desember ini sukses meretas podium teratas.

Sangkakala milik H Nizar dari Duta Sumber Indah Cup 2 yang akan menggelar even akbar di Jogoroto Jombang pada 17 November ini mengisi podium 2, diikuti Laser milik Arif dari KJ SF.

 

SHOLIKIN PEMILIK LB SEREAL JUARA DI KELAS LB FIGHTER

 

Di kelas Cucak Hijau, Venom berhasil merajut asa sebagai pemuncak laga di kelas Cucak Hijau B. Meski saat turun di kelas B peringkatnya turun ke podium 3, Venom sudah mampu menunjukkan aksi terbaiknya.

Di kelas Cendet, Samson berhasil menjadi satu-satunya gaco yang berhasil meraih double winners. Juara I di kelas Cendet A dan B. Samson turut menyumbang poin buat kemenangan Arif KJ SF dalam perebutan juara umum SF.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Untuk perebutan juara umum, Duta KLM Cup I berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan melangkah ke karpet merah, didampingi Arif dari KJ SF sebagai juara umum SF. "Selamat atas prestasi yang diraih para pemilik gaco, selamat kepada Duta KLM Cup dan Arif KJ SF yang berhasil merebut juara umum. Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua," kata Muhammad Fauzan, Ketua Garda BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

SANGKAKALA ANDALAN H NIZAR MONCER DI KELAS MURAI BATU

 

SAMSON MERAJAI KELAS CENDET

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

DUTA KLM CUP I JUARA UMUM BC

 

ARIF KJ SF JUARA UMUM SF

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary garda bc jombang duta klm kj sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp