JUARA UMUM GUYUB FOTO BARENG


ANNIVERSARY GAPURA REBORN 1ST SRAGEN

Pandora Nyeri, Siswanto dan Black Pink Rebut Kelas Utama, RDS DB SF dan BNN BC Juara Umum

Pandora, love bird milik Anggi Sragen menandai comeback-nya dengan mencetak double winner di Anniversary Gapura Reborn yang pertama, Senin 7 Oktober 2019 di Gantangan BOSS Arena Sragen

Mengulang sejarah tepatnya setahun yang lalu (LB Pandora Mendominasi Launching Gapura Reborn Sragen, BACA DI SINI), love bird Pandora milik Anggi kembali mencetak juara ganda di kelas dewasa.

Sempat vakum lomba setelah mabung, Pandora berlahan tapi pasti menunjukan peningkatan performa walaupun belum sepenuhnya maksimal. Tampil di kelas Love Bird Dewasa Restart 150 Vip, Pandora berhasil unggul dari Arjuno dan berhak meraih juara pertama. Raihan prestasi terbaik Pandora terus berlanjut saat turun di kelas Love Bird Dewasa Restart 150 Sejati.

 

ANGGI SRAGEN. PANDORA COMEBACK, NYERI DI KELAS DEWASA

 

“Alhamdulillah, Pandora kembali menemukan performanya. Walaupun belum maksimal tetapi kerjanya cukup memuaskan, baru sehari yang lalu turun di Kontes KMT Tangen dapat podium kedua, kini di Anniversary Gapura Reborn dapat double winner, semoga kedepan terus stabil dan bisa tampil lebih maksimal lagi,” ucap Anggi penuh harap.

Setelah pekan lalu di tempat yang sama menjadi burung terbaik di gelaran Garda Ebod Jaya Open Sragen, cucak hijau Siswanto milik Kharim Mbalek The Show Sragen kembali dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

 

KHARIM MBALEK THE SHOW SRAGEN. CH SISWANTO JAWARA KELAS UTAMA

 

Kemenangan Siswanto yang diraih pada beberapa bulan ini di berbagai lintas EO baik di Sragen maupun luar Sragen membuat Siswanto menjadi salah satu jagoan cucak hijau paling stabil meraih juara. Tampil di kelas utama Cucak Hijau Gapura Reborn, Siswanto berhasil mengungguli Ndoro Dasih di peringkat kedua.

Ndan Narto kembali membawa kacer Black Pink sebagai jawara, burung milik Siong ini tampil eksotik di kelas utama Kacer Gapura Reborn, memiliki materi yang mewah gaya yang wah dipadu volume tembus membuatnya terlihat sempurna bagi dewan juri yang bertugas yang sepakat memberinya koncer A mutlak.

 

NDAN NARTO. SUKSES KAWAL BLACK PINK TERBAIK DI KELAS KACER

 

Di kelas murai batu, Plankton milik Rezza OW dinobatkan sebagai murai batu terbaik setelah tampil mendominasi di kelas Murai Batu Vip. Perform Plankton yang menggelontorkan materi berbagai macam burung kecilan dengan gaya kekinian sujud-sujud seperti membalas penampilan pertamanya di kelas Murai Batu Gapura Reborn yang hanya menempati juara tiga membayangi Raja Thitil dan Jarwo.

Kelas love bird masih didominasi oleh beberapa jawara, love bird Kencono milik Andika Solo terpilih sebagai love bird terbaik setelah meraih double winner di kelas Bebas Aksi dan Dewasa Los Poin. Thanos milik UD Berkah Gantang yang pekan lalu meraih gelar love bird terbaik di gelaran Garda Ebod Jaya Open Sragen kali ini meraih juara BOB setelah dua kali berada di posisi runner up kelas dewasa.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Tonny Prihanto yang hadir membawa nama baru RDS DB SF (Ring Dani Susanto Dua Bumi SF) sukses mengawali pergantian nama teamnya dengan meraih juara umum SF. “Matur nuwun buat semua pihak yang sudah membantu, semoga dilancarkan rezeki dan selalu diberikan kesehatan,” ucap Tonny saat menerima tropi juara umum SF. Beberapa jagoan yang merapat ke bendera RDS DB SF seperti cucak hijau Siswanto, kacer Black Pink, love bird Sako, Kencono, Killerbee dan Receh semakin melambungkan RDS DB SF dalam perolehan poin juara umum SF.

BNN BC feat Koalisi yang digawangi oleh Istanto meraih dukungan penuh dari kicaumania dan berhasil memboyong tropi juara umum BC. Beberapa jagoan yang memberikan poin kemenangan bagi BNN BC antara lain ada murai batu Plankton, cucak hijau Ndoro Dasih, love bird Pandora, Thanos, The Blue, Gendis, Maratus dan Caesar.

 

TANJUNG. LEGA, GELARAN BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF TANPA PROTES PESERTA

 

“Alhamdulillah, terima kasih kepada rekan-rekan yang turut membantu BNN BC feat Koalisi. Teruntuk Berkah Gantang, Fortuna BC, Gas Blonk, Sedulur KMKS, Dheta SF, Andri Kuncir, Sahabat Arjuno. Kak Amel, Toyip, Dua Bumi dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebut satu persatu, sekali lagi terima kasih,” ucap Istanto saat menerima tropi juara umum BC.

“Alhamdulillah, terima kasih sedulur kicaumania Sragen dan sekitarnya yang telah menyuport gelaran Anniversary Gapura Reborn, maaf apabila masih ada kekurangan dan kesilapan dari kami. Guyup rukun kicaumania, salam hangat dari kami team Gapura Reborn,” ucap Tanjung Pura saat memungkasi jalannya lomba di akhir sesi.

Burungnews akan kembali hadir dibeberapa titik lomba sekitaran Solo Raya, tanggal 13 Oktober 2019 ada Anniversary DJ di gantangan IKM Gemolong, tanggal 20 Oktober 2019 ada Road BnR Award di gantangan GSL kalijambe dan juga Kontes Prestasi RGN Sragen, lalu pada tanggal 27 Oktober 2019 di Amang Muray Boyolali feat BnR.

 

WIDI BALOK (NO 2 DARI KIRI) RT JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

RDS DB SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

BNN BC REBUT JUARA UMUM BC

 

KENCONO RAIH GELAR LOVE BIRD TERBAIK

 

THANOS JUARA LB BOB

 

PLANKTON RAIH GELAR MURAI BATU TERBAIK

 

SISWANTO RAIH GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK

 

 

TONNY TERIMA TROPHY JUARA UMUM SF

 

PANITIA ANNIVERSARY GAPURA REBORN SRAGEN

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: pandora gapura reborn siswanto black pink rds db sf bnn bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp