SISTEM AJUAN TERBUKA

ANNIVERSARY GANPATIH ARENA

Terapkan Sistem Ajuan Terbuka Tanpa Korlap, MB Saloka Menangi Kelas Utama

Anniversary Ganpatih Arena yang digelar pada Minggu, 24 Desember 2023 menjadi ajang sosialisasi dan penerapan sistem ajuan terbuka tanpa korlap ala BnR. Saloka, amunisi milik Mr. Agung Agna AR Group berhasil meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu BNR.

Lomba burung berkicau yang bertajuk Anniversary Ganpatih Arena yang dilaksanakan pada Minggu, 24 Desember 2023 di Belakang Pasar Gabugan, Sragen berlangsung tertib dan kondusif. Event yang menggunakan juri-juri dari BnR Sragen ini diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota. Kedatangan pemain komunitas cendet dan kacer juga menambah semarak event ini.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Selain dibatasi hanya 24G, salah satu magnet lomba kali ini adalah penerapan sistem ajuan terbuka tanpa korlap ala BnR Sragen. Selain dianggap sebagai sistem penilaian kekinian, sistem ini memang dianggap lebih terbuka dan transparan, sesuai fakta lapangan.

“Ini sistem terbaru BnR, ajuan terbuka tanpa korlap. Juri berhak mengajukan empat ajuan, koncer A, B, dan 2 cadangan. Setelah dilakukan rekap, 2 ajuan teratas boleh dikoncer, jadi belum tentu burung dengan ajuan teratas pasti juara satu. Koncer A dan B menjadi hak juri dan bersifat rahasia. Misalnya ajuan A dan B salah satu juri nggak masuk 2 ajuan teratas, pakai ajuan cadangan. Kalau semua nggak ada, bendera ditinggal. Jadi bukan asal mengajukan lalu boleh asal tusuk,” terang Donat.

 

AGUNG AGNA. MB SALOKA JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan maksimal murai batu Saloka berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Agung Agna ini keluar sebagai pemenang kelas utama Murai Batu BnR. Bersaing dengan Dewa Ruci (Ryan Berlian) dan Bayi Ajaib (Janoko Kembar), Saloka berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Arion, amunisi milik ABM Cakar Mas berhasil menang nyeri setelah meraih juara pertama di kelas Murai Batu R3Fish dan Murai Batu Palma. Tampil stabil dan konsisten, Arion mampu mengungguli gaco-gaco lain seperti Dewa, Dewa Ruci, Saloka, dan lain-lain.

 

RFR. MURAI BATU MUDA SEKAR JAGAT HATRIK

 

Di kelas Murai Batu Muda, Sekar Jagat milik RFR berhasil sapu bersih gelar juara. Dari 3 kelas yang diikuti, Sekar Jagat berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Muda R3Fish, Murai Batu Muda Palma, dan Murai Batu Muda JBI. Hal ini menunjukkan apabila amunisi milik RFR ini prospek dan berkualitas.

Gaco lain yang berhasil memborong juara di event kali ini adalah cucak hijau Hijau Daun (Benzema Tugu Gading) dan kacer Rojo Langit (Mr. Tio SNR BC). Di kelas komunitas, cendet Ko’han dan kacer Semar Mesem berhasil naik podium.

 

CUCAK HIJAU HIJAU DAUN BORONG JUARA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KACER ROJO LANGIT MENANG NYERI

 

Di akhir gelaran, Donat mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Anniversary Ganpatih kali ini. Dengan sosialisasi dan penerapan sistem ajuan terbuka tanpa korlap ala BnR ini diharapkan bisa membangkitkan kembali kepercayaan kicaumania pada BnR Sragen. [asept, terima kasih dimas]

 

KATA KUNCI: anniversary ganpatih arena saloka agung agna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp