Gibran Sabet BOB Love Bird

ANNIVERSARY DIMORO ENTERPRISE KE -2 TH BLITAR #2

Gibran, Singler, Mandara Raih BOB Dikelasnya

Anniversary ke-2 th Dimoro Enterprise ini menobatkan Gibran BOB LB, Singler BOB Kenari, Mandara BOB Cendet. Banas Pati milik Pank-Pank dari Mojokerto meraih puncak podium Konin, sedangkan kelas Sogon menobatkan Kenzu milik Nusul Blitar sebagai kampiunnya.

Pertarungan Best of The Best di Anniversary Dimoro Enterprise ke-2 th, Minggu 20 Januari 2019 di gantangan Dimoro Enterptise di sebelah Selatan pasar hewan Dimoro Kota Blitar berlangsung seru. BOB Love Bird disabet Gibran milik Abah Upit dari Blitar BC, kerja Gibran mumpuni, durasi super panjang, “di sesi LB Reguler C juara I juga, persiapan ke NZR Cup I Malang,” kata Aris Topa, sang joki.

 

 

Singler Milik H. Bambang Raih BOB Kenari

 

BOB Kenari menampilkan kontes yang seru, Singler milik H. Bambang dari Malang SF berhasil menggondol trophy BOB Kenari ini. “turun 4 kali, di kelas Standart Bebas A juara 4, kenari B juara 2, Bebas C juara 3, dan di BOB juara 1,” kata H. Bambang.

Mandara Cendet besutan Heru Pras dari Arben 72 SF Blitar tampil memukau dengan tembakan gereja, panjang, tak geser dari tangkringan menjadikan juri NZR yang bertugas tak kuasa memberinya koncer A mutlak menjadikannya peraih Trophy BOB Cendet.

 

Mandara Jumawa di BOB Cendet

 

Anniversary Dimoro Enterprise yang ke-2 th ini benar-benar menjadi ajang adu prestasi disemua lini. Komunitas Kolibri Ninja juga pada kumpul, persaingan menjadi semakin ketat, di partai ini juara pertamanya diraih Banas Pati milik Pank-Pank dari Mojokerto. “Air Club Cup 5 Madiun feat BnR meraih juara 5, Bumi Bung Karno juara 2, Kalau di Nganjuk sering juara 1, sebenarnya isian Banas pati hanya Love Bird saja namun dilakukan secara ngedur, persiapan ke Anniversary KNI-Pusat di Purwakarta 24 Maret 2019,” kata Pank-Pank bersama Tedy sang joki.

Sniper, Anis Merah milik Sadur dari Top Food dan Wijaya Ban Blitar yang telah merajai diberbagai even tingkat nasional, kali ini juga meraih juara I melibas Gorok milik Arjuno SF. “Sniper dapat Pinangan dari Sun Yen Antasari, namun belum saya lepas, masih sayang dan buat gaco,” ungkap Sadur.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Cendet Sniper milik Dian dari Family Malang yang dikawal Bagus meraih posisi runner up di sesi Cendet A membayangi Speed Metal. “Isian pelatuk sampit, tembakan 5-6 kali,  Roll tembak, lagu andalan tengkek panjang-panjang sampai 12 kali,” terang Bagus.

Dolphin BC dari Lodoyo Blitar yang di gawangi Andri TJM juga mengukir prestasi, Jerico milik Andri TJM meraih posisi runner up di Love Bird C, Wik-Wik Ah milik Papa Muda juara 2 di LB M2 A.

 

Pank-Pank (Kiri) dan Tedy, Banas Pati Kuasai Konin

 

Jalannya lomba sangat kondusif, peserta tertib dan tanpa protes, di sesi Sogok Ontong alias Sogon akhirnya menobatkan Kenzu milik Nusul Blitar sebagai kampiunnya. Tampilan Kezu cukup mewah, kleper, dada membuka, lagu standartan, roll panjang, “juara 3 di Blitar Fiesta Cup, Fresh BC juara 1, 2,” kata Nuzul pada burungnews.com.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY DIMORO ENTERPRISE KE-2, KLIK DI SINI

 

Sadur (Kanan), Sniper Tetap Berjaya di Anis Merah

 

Tledekan Boom Juara I

 

 

Gegana Duta 7371 Puncaki Kenari STD A

 

Bayu HP Balong SF Kdr, Joyo Tak terbendung di C. Hijau C

 

Bagus Kawal Cendet Sniper di Jalur Juara

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Nuzul (Paling Kiri), Kenzu Tak Terkalahkan di Sogon

 

Para Juara Kenari B

 

Andri TJM Dolphin BC (3 dari Kiri), Jerico Runner Up LB C

 

 

Wawan (Kanan), Mr. Poin Juara 1 Murai B          

 

Dedik Berjaya Di Cencet B Lewat AD 26

 

Satria Mulya SD SF, Manohara 5 Besar Balibu A

 

 

Verry BRI SF Kenari Mania Blitar

 

Mr. Eko Dimoro Alias Sam Oke, Suguh Gupuh Lungguh  

 

Ms Joko Dimoro, Owner Dimoro Enterprise

KATA KUNCI: anniversary dimoro enterprise ke -2 th blitar #2 gibran singler mandara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp