DEAL. YENDRA (BERTOPI) TAKE OVER CENDET PATAS SEHARGA 8,7 JUTA

ANNIVERSARY DASTER BALAP FEAT BRITAMA BC JOMBANG

Cendet Patas Ditake Over 8,7 Juta, Kenari Spartan Sapu Bersih Semua Kelas

Cendet Patas milik ACN Grup ditake over Yendra seharga 8,7 juta di gelaran Anniversary Daster Balap feat Britama BC pada hari Minggu, 18 Juni 2023. Kenari Spartan berhasil sapu bersih semua kelas.

Anniversary Daster Balap yang di gelar di gantangan Denanyar BC Jombang, dengan menggandeng juri Britama BC berhalangsung dengan sukses dan meriah. Pemain yang datang tidak hanya dari dalam kota Jombang saja, terlihat pemain dari Sidoarjo, Surabaya, Nganjuk dan Kediri juga hadir untuk mengikutti gelaran Anniversary Daster Balap.

 

 

“Terima kasih kepada kicaumania yang sudah hadir di Anniversary Daster Balap yang pertama, terutama pemain yang sudah jauh-jauh dari luar kota. Mohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja sekali lagi terima kasih,” ucap Lutfi ketua Daster Balap.

ACN Grup yang membawa cendet Patas tak menyangka apabila penampilan salah satu gaconya ini bisa memikat hati salah satu peman dari Bojonegoro. Saat bermain di sesi cendet Anniversary, Patas langsung menyuguhkan penampillannya.

 

CENDET PATAS

 

Mempunyai gaya show yang indah, serta untaian lagu roll tembak seperti kenari, love bird, kunti dan greja tarung. Apalagi Patas mempunyai volume yang tembus berhasil mencuri perhatian Yendra yang datang jauh-jauh dari Bojonegoro.

“Meskipun tidak masuk juara, tetapi saya cocok dengan cendet Patas ini. Gaya, lagu serta materinya saya sangat suka. Tanpa pikir panjang langsung saya tawar dan terjadilah negosiasi, ACN Grup buka harga 10 juta, saya tawar-tawar akhirnya putus di harga 8,7 juta,” ujar Yendra.

 

 

Setelah ditake over oleh Yendra, Patas tidak dimainkan dan langsung dibawah pulang.”Saya sudah tau mainnya gimana ngak usah dimainkan lagi langsung saya bawa pulang. Semoga Patas bisa membanggkan dan setabil terus di jalur juara,” bilang Yendra.

Sementara itu dikelas kenari, Spartan milik Boyd Rosy dari NDR SF berhasil tampil menggila. Spartan berhasil menyapu bersih 3 kelas kenari.”Penampilannya Spartan kali ini cukup memuaskan. Meskipun baru selesai mabung, penampilannya tetap sama seperti dulu sebelum mabung meskipun belum seratus persen,” buka Gim.

 

KENARI SPARTAN (KIRI) BERHASIL SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

Memiliki durasi di atas rata-rata serta cengkok indah, ditambah dengan gaya gelal gelo satu titiknya. Membuat penampilan Spartan terlihat sangat mencolok, perhatian penonton dan dewan juri langsung tertuju kepada Spartan. Maka tak heran apabila Spartan berhasil menjadi juara 1 sebanyak tiga kali.”Keistimewaan Spartan ini di durasinya dan tenaganya, meskipun turun 3 sampai 4 kali durasi kerja Spartan tetap bagus,” ucap Gim.[nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY DASTER BALAP FEAT BRITAMA BC JOMBANG, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary daster balap feat britama bc jombang cendet patas kenari spartan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp