GENG BOWOH PASURUAN YANG MERAIH JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY COC TEAM FEAT KACONG POSENG 1ST PASURUAN

Geng Bowoh Pasuruan dan Maha Dewa SF Juara Umum, LB Chaca Raih Predikat Burung Terbaik

Gelaran Anniversary COC Team Feat Kacong Poseng ke 1, di gantangan Surya BC, Desa Pateguhan, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Minggu 2 September 2018, berlangsung meriah. Burung-burung terbaik keluar meramaikan gelaran tersebut. Mereka tidak saja datang dari sekitar Pandaan, Pasuruan, tapi ada pula yang datang dari Malang, Probolinggo, Sidoarjo, Mojokerto, hingga Blitar.

Daerah Pandaan, selama ini dikenal sebagai penghasil love bird-love bird terbaik, seperti Suro yang telah pindah kepemilikan ke Mojokerto, Sandal Jepit ke Malang, Carlitos, Chaca, Naca, Ruller, dan masih ada beberapa lagi.

 

 

MAHADEWA SF ASAL SUMENEP MADURA YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas love bird dewasa, meski ada beberapa nama love bird dengan prestasi mentereng, namun hal itu rupanya tidak terlalu berpengaruh banyak terhadap peserta.  Di sesi A-C jumlah peserta masih stabil, namun mengalami penurunan di sesi selanjutnya saat waktu menginjak sore. Chaca akhirnya dinobatkan sebagai love bird terbaik di gelaran itu. Ia bersaing sengit dengan Naca, Juwita, dan Citra.

Kenari dibuka hingga sesi E. King Rider milik Wiliam dari Pandaan Fekter bersaing seru dengan You C1000 milik Joe dari Mr Kunam, Guan You milik H Dimas dari KFC Pandaan, dan Extra Joss milik Mr Nanang dari Ambulance BC untuk memprebutkan siapa yang terbaik. Yang akhirnya gelar itu diraih King Rider yang dikawal full team oleh anggota Pandaan Fekter yang khas dengan seragam merahnya.

 

 

Kelas cucak hijau boleh dibilang partai neraka sebab persaingannya begitu sengit dan full gantangan di sesi-sesi awal. Cucak hijau Rama akhirnya dinobatkan sebagai burung terbaik di gelaran tersebut.

Di kelas murai batu, Anak Ajaib besutan Iqbal dari Dollar Team menguasai podium A dan B hingga berhasil nyeri. Cendet Bocah Edan milik Agung Mhd dari Maha Dewa SF juga berhasil nyeri dengan menguasai podium utama di sesi A dan B.

 

PANITIA DAN JURI GELARAN COC FEAT SURYA BC PANDAAN, PASURUAN

 

Di akhir gelaran setelah dilakukan penghitungan poin, juara umum BC akhirnya diraih Geng Bowoh Pasuruan yang dikomandani langsung oleh H Hasan. Komunitas dengan seragam khas kuningnya ini tampil dengan banyak anggota sehingga terlihat yang paling mencolong di antara peserta yang lain.

Jauh-jauh datang dari Sumenep, Madura, Maha Dewa SF tidak sia-sia dalam merebut juara umum SF. “Yang penting menjalin silaturahim, kami jauh-jauh datang ke sini dari Sumenep semata-mata undangan persaudaraan,” ungkap salah seorang anggotanya.

 

JUARA 1 DI KELAS ANIS MERAH

 

PARA JAWARA DI KELAS KONIN

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD BALIBU GUYUB A

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA KACONG C

 

KING RIDER MENJADI RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK, DARI PANDAAN FEKTER

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI GUYUB A

 

 

ANNIVERSARY COC FEAT KACONG POSENG DIRAMAIKAN PEDAGANG KAOS KICAUAN

 

CUCAK HIJAU RAMA MENJADI YANG TERBAIK ANNIVERSARY COC 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M 1 RUKUN A

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA COC A

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU COC A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU COC A

 

 

 

Arief COC, mewakili panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas suport dan dukungannya dari ngekekmania dan kicaumania yang hadir. Semoga persaudaraan dan silaturahin terus terjaga pungkasnya.[Ranto-MJK]

 

KATA KUNCI: anniversary coc kosong poseng geng bowoh mahadewa sumenep chaca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp