CLIRING TEAM SIAPKAN YANG TERBAIK UNTUK GELARAN ANNIVERSARY PERTAMANYA

ANNIVERSARY CLIRING TEAM

Siapkan Penjurian Terbaik dan Banjir Doorprize

Ingin mendapat hasil terbaik di gelaran Anniversary Cliring Team, panitia mengusung sistem penjurian perblok tanpa koordinasi dan mendatangkan H Iwan Sofyan sang ketua Umum NzR Indonesia. Selain itu, banjir doorprize berupa trotol murai batu, sangkar dan masih banyak lainnya akan memeriahkan gelaran.

H Agung Sariadi yang merupakan Penasehat NzR Indonesia DPW Surabaya dan Aswindra Tumin yang menjabat sebagai Waka Sekjend NzR Indonesia akan menggelar event untuk teamnya. Bertajuk Anniversay Cliring Team, event yang dikawal juri professional NzR ini akan berlangsung hari Minggu 18 Desember 202 di gantangan Baginda BC yang beralamat di jalan UKA Gang X, Sememi Benowo, Surabaya.

 

 

 

“Ini merupakan gelaran pertama dari Anniversary Cliring Team yang merupakan team dari H Agung dan saya pelopori. Mulai dari kemasan lomba dan sistem penjurian akan kami persiapkan secara matang sehingga bisa memuaskan para kicau mania,” buka Aswindra Tumin kepada tim burungnews.com.

Mulai dari penjurian, Tumin akan menerapkan sistem perblok tanpa koordinasi juri. Lalu hasil rekap dan nominasi akan langsung ditampilkan di papan besar. “Selain sistem penjurian, kami juga menggunakan pengundian nomor gantangan menggunakan aplikasi android berbasis sistem komputer dimana tidak bisa dimanipulasi sehingga semakin transparan,” beber Tumin.

 

BROSUR CLIRING TEAM

 

Lalu untuk memeriahkan gelaran yang dimotori oleh Taufiq Wibisono selaku pelaksananya, akan banyak doorprize yang akan dibagikan. Salah satunya seperti trotol murai batu, sangkar, multivitamin burung, sembako, bonus uang tuani dan masih banyak lagi lainnya.

“Kami benar-benar ingin memberikan yang terbaik baik untuk gelaran ini maka dari itu dari penjurian maupun kemasan kami benar-benar memanjakan kicau mania. Kami juga memberikan tropi exclusive untuk para juaranya. Semoga jalannya gelaran nanti bisa sesuai harapan dan sukses,” harap Tumin.

Pada Anniversary Cliring Team akan melombakan burung murai batu, cucak hijau, kenari, cendet, kacer dan anis merah. Kelas akan dibagi menjadi G16, G24 dan G36. Nah bagi para kicau mania yang ingin memesan tiket bisa langsung hubungi Ticket Box di nomor 085236376285. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JADWAL ANNIV CLIRING TEAM

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary cliring team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp