SURO ANDALAN METRO BC SABET JUARA DI KELAS BOB CUCAK HIJAU.

ANNIVERSARY CLBK RAYON SURABAYA 2#

CH Honda Nyeri, Den Jaka Melejit Suro Sabet BOB

Cucak hijau Honda gaco Edi Purnomo dari Duta LBB Cup 6 benar-benar tampil dashyat pada gelaran Anniversary CLBK Rayon Surabaya dengan merebut dua gelar utama pada sesi cucak hijau A dan C.

Kurang beruntung pada sesi pembuka lomba, Honda langsung melesat pada dua sesi selanjutnya yaitu cucak hijau C dan A. mengeluarkan gaya ngedruk jambul dibarengi dengan tonjolan cililin dan kapas tembak mampu membius dewan juri untuk memberinya bendera merah multak pada sesi C.

 

 

BKM COMMUNITY MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sedangkan pada sesi Utama cucak hijau A, kembali tampil stabil seperti pada sesi sebelumnya hingga kembali dinobatkan sebagai pemenang oleh pengadil lapangan. "Mungkin ini hari baik buat Honda bisa meraih dua gelar utama," bangga Edi Purnomo kepada Burungnews.

Den Jaka gaco lama yang sudah berumur 3 tahun milik Eko Metro, ternyata masih bisa tampil bagus dengan mencuri kemenangan pada sesi awal kelas cucak hijau D. "Allhamdulillah bisa membawa pulang satu gelar, karena yang tampil burung-burung kelas Nasional," kata Cak Jito sang pengawal kepada Burungnews.

 

CUCAK HIJAU HONDA MEREBUT DUA GELAR UTAMA PADA SESI A DAN C.

 

Berbekal gaya ngedruk berkali-kali yang dibarengi tonjolan suara yang variatif antara lain cililin, kapas tembak, tengkek buto dan love bird Den Jaka mampu mengamankan satu gelar untuk dipajang di markas besar Metro BC.       

Gaco lain Metro BC melengkapi kemenangan dengan menggondol gelar juara BOB, Suro milik Mistar tampil menawan meski cuaca sudah gelap. Suro menjadi yang terbaik disusul Joker milik Jono Benny dari Rayap Laut SF dan Bintang milik Abah Harun dari Torino SF.

 

 

Murai batu Kuntu gaco Nuri dari KMPN juga tampil baik, gaya hormat juri yang dipertontonkan serta tonjolan srendet, tengkek buto dan cililin hanya mampu membawa pulang juara 2, 2, dan 10 pada lomba kali ini.

Penampilan stabil ditunjukkan Kuntu kelihatan pada pertengahan lomba, terutama pada sesi murai batu B dan C. Pada awal lomba penampilan Kuntu masih kurang stabil hingga pada sesi utama murai batu berada di posisi sepuluh.

 

MURAI BATU KUNTU BAWA PULANG DUA PENGHARGAAN SEBAGAI JUARA KEDUA.

 

Mulai bertarung disesi yang ketiga dan keempat yaitu murai batu B dan C. Gaya ngeplay yang disuguhkan serta tembakan yang rapat mampu meraih dua kali juara kedua. "Harusnya pada sesi B kita bisa juara satu, namun sayang juri berkata lain," ujar Nuri kepada Burungnews.

BKM Community pimpinan Andy Pras yang turun full team juga membawa banyak gelar juara, Bayi Ajaib menggondol gelar juara di kelas murai batu D. Burung andalan Jambul mampu nembak cililin dan kenari, gaco yang sudah 9 tahun menemani Jambul masih belum tampil top perform. “Hari ini belum maksimal dan prestasi terbaiknya adalah juara 3 di Piala Raja pada tahun 2016 dan itu penampilan terbaiknya,” bebernya.

 

TORINO SF HANTARKAN BINTANG JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Gaco lain yang membawa pulang gelar juara 2 adalah Dragon di kelas cucak hijau D, Tong Tong menempati posisi 5 kelas cendet. “Spesial buat Predator mampu membawa 5 penghargaan sebagai juara 3, 3, 5, 5, dan 6 di kelas love bir dewasa,” ujar Ardy BKM.

Memiliki gaya yang atraktif serta tembakan roll speed yang dipadu tonjolan suara cucak jenggot, srendet dan gereja tarung ini, Akhass gaco milik Ghart bisa mencuri satu kemenangan pada sesi utama kelas kacer dengan merebut posisi pertama.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Rahasia kemenangan Akhass ada pada perawatan hariannya, hanya berbekal 3 ekor jangkrik pada pagi dan sore. "Paling ekstrem H-2 sebelum lomba dikasih jangkrik sebanyak 70 ekor bertahap, baru full kerodong," bilang Ghart kepada Burungnews.

Untuk hari Minggunya, pagi sebelum berangkat lomba burung wajib mandi dan satu sesi sebelum naik gantangan kita kasih 7 ekor jangkrik. "Itu rahasia kehebatan Akhass agar bisa tampil stabil disetiap lombanya," bangga Ghart.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY CLBK RAYON SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BKM COMMUNITY TURUN FULL TEAM GACONYA MONCER DI KELAS MURAI BATU, CENDET DAN LOVE BIRD.

 

ARJUNA JAWARA DISESI MURAI BATU D.

 

KACER AKHASS MEREBUT JUARA SATU SESI UTAMA.

 

 

KATA KUNCI: anniversary clbk rayon surabaya clbk metro bc bkm community

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp