PURNAWA BLITAR HANTARKAN GINEM RAIH KUATRIK DI KELAS LOVE BIRD.

ANNIVERSARY CLBK RAYON SURABAYA 1#

LB Ginem Hatrik, Swallow vs Ifa Di kelas Balibu

Ginem milik Dafa Purnama melesat dengan memborong 8 gelar juara diantaranya hatrik juara pertama di kelas love bird dewasa, pada Anniversary CLBK Rayon Surabaya, Minggu 2 Desember di gantangan New Aldira Single Fighter Surabaya.

Tidak rugi Dafa Purnama dari Purnama Blitar datang jauh-jauh ke Surabaya dan hasilnya sangat membanggakan, 8 gelar juara 1, 1, 1, 1, 2, 2, 3, dan 3 mampu dibawanya pulang. Ginem burung bertipikal konslet ini mampu merebut 4 kali juara pertama pada sesi A, B, D, dan H serta menempati posisi 3, 2, 3 pada sesi E, F, dan G.

 

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY CLBK SURABAYA.

 

Apip yang datang bersama Rohman Fauzi ayah mertua Dafa Purnama serta beberapa joki lainnya datang atas undangan dari panitia lomba CLBK. "Ini untuk pertama kalinya Ginem main di Surabaya yang dikawal oleh Mas Herwanto," bilang Apip sang perawat.

Burung betina yang berumur 4,5 tahun ini benar-benar tampil gemilang, selalu mendapatkan sebutan istimewa dari dewan juri di setiap kelasnya. Turun semua kelas yang dilombakan, Ginem sukses menggetarkan gantangan New Aldira bahkan mampu menutupnya dengan merebut juara 2 kelas BOB.

 

KENTIR SABET JUARA PERTAMA BOB LOVE BIRD.

 

Dalam satu bulan ini saja sudah banyak gelar yang didapatkan oleh Ginem, "Bahkan kemarin di Kediri mendapat juara pertama sebanyak 6 kali, selanjutnya kita persiapkan di King of Mojopahit 2 di Mojokerto," bilang Rohman Fauzi yang selalu setia mengawal Ginem kemanapun main.

234 milik Aega Tok berhasil mencuri kemenangan pada sesi C diikuti Brodin dan Predator, sesi E giliran menjadi milik Kuncung gaco andalan Rudi dari New SR BC disusul Emak dan Ginem. “Pada sesi ini Kuncung benar-benar tampil istimewa hingga mendapatkan durasi yang ngeri dengan sebutan istimewa 17 dan 19 dan ini rekor dari Kuncung di Aldira,” girang Rudi Setiawan kepada burungnews.

 

 

Pada dua sesi berikutnya kelas F berhasil disabet Khanibal andalan Kopoe Liar diikuti Ginem dan Marsuni, sedangkan sesi G diraih Sutil milik Gok Min yang disusul Marsuni dan Ginem yang bergantian posisi pada sesi sebelumnya.

Kelas pamungkas BOB love bird menjadi milik Kentir gaco milik Poniman dari Banjarmasin yang membela Duta The Racing Star. Kentir mampu menjadi yang terbaik diikuti Ginem dan Ahsa milik Firman/Ilham dari Gurindah SF.

 

AEGA DAN ARDHAN BERSAMA 234 MENCURI KEMENAGAN PADA SESI LOVE BIRD C.

 

Dominasi juga terjadi di kelas love bird balibu, Swallow milik ATF-YY dari Gemilang BC mampu mengamankan gelar pada sesi A dan C. Kuntilanak melejit sebagai pemenang pada sesi B dengan mengalahkan Anak Tiri dan Sampoerna.

Ifa andalan Wawan dari Rawe SF kembali tampil stabil dengan membawa 2 gelar juara 2 dan 1. Ifa nyaris merebut hasil nyeri setelah bersaing ketat dengan Swallow pada sesi C dan harus puas menempati posisi dua. Ifa mampu membalasnya dengan menggondol gelar juara pertama pada sesi D.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Even perdana dari CLBK Rayon Surabaya yang persiapannya sekitar satu bulanan ini, murni ditangani sendiri oleh Agung CS. Agung, ketua CLBK Rayon Surabaya dikawal para seniornya seperti Jokodono, Hasnuddin berani membuat gebrakan dengan menangani sendiri even Anniversary Rayon Surabaya.

1.265 peserta dari berbagai daerah turut hadir meramaikan even Anniversary CLBK Rayon Surabaya. “Terimakasih kepada semua kicau mania yang hadir pada gelaran kami, khususnya kepada teman-teman CLBK rayon Sidoarjo, Gresik, Madura, Lamongan. Ini pengalaman pertama kami menggelar even dan kami masih butuh belajar dan belajar untuk bisa memberikan yang terbaik,” terang Agung.

 

RUDI SETIAWAN BERSAMA LB KUNCUNG YANG TAMPIL APIK.

 

Jokodono selaku senior dari CLBK rayon Surabaya tidak menyangka bahwa gelarannya kali ini dihadiri oleh pemain-pemain kawakan baik dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura dan daerah lainnya. “Kami mohon maaf bila ada yang kurang berkenan selama gelaran berlangsung. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua kicau mania yang sudah mensupport dan mendukung even kami,” tutupnya.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY CLBK RAYON SURABAYA, KLI DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GEMILANG BC GACONYA SWALLOW NYERI DI KELAS BALIBU.

 

RAWE SF DAN BOYO 6 SUKSES LEWAT IFA DAN SATRIO WAHYU.

 

DUTA ANJASMORO LA CUP I.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary clbk rayon surabaya clbk aldira new aldira dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp