TEMAN-TEMAN ABAH LATIEF

ANNIVERSARY BRILLIANT TEAM, BUMIAJI KOTA BATU #2

Latief Menyiapkan Gaco MB ke Piala Raja

Urusan kalah dan menang dalam pertandingan sudah menjadi hal biasa. Bagi siapa saja, tapi tidak dengan orang yang satu ini.

Meskipun sudah membawa beberapa burung kesayangan dalam meramaikan acara Anniversary Brilliant Team yang pertama yang di gelar di Gantangan New Gelora Arjuna, Minggu 1 September 2019, Latirf bukan datang mencari kemenangan. Melainkan datang untuk mendapatkan penggalaman dan hal baru. "Melihat burung  mau bunyi saat digantangkan sudah cukup membuat saya senang,"  bilang Abah Latief.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Burung yang paling disukai Abah latief adalah Murai Batu. Menurutnya, selama ini ia belum bisa memecahkan misteri cara menampilkan murai batu kesayangannya agar bisa moncer. "Antara juara dan hoki, itu yang masih misteri buat saya,"  ujar Abah Latief sambil tersenyum.

Tak hanya fokus menggantang gaco, Abah Latief juga mulai mencoba dan belajar breeding Murai Batu di kediamannya, di kota Batu. Upaya breeding ini rupanya sudah mulai ada titik terang.

 

ABAH LATIEF BERSAMA KICAU MANIA BATU

 

Di saat anakan mulai menetas, ia merasakan proses pembesaran murai batu hingga menjadi burung dewasa dari hasil kebun sendiri, itu sesuatu banget. Rasa ini membuat Abah latief lebih bersemangat. 

Diam-diam, ia sudah mempersiapkan salah satu gaco kesayanganya menuju Piala Raja 2019 yang akan digelar di Taman Candi Prambanan Yogyakarta, Minggu 8 September 2019. "Pastinya, saya akan berangkat ke Prambanan. Yang penting datang saja, soal kalah atau menang, itu urusan rejeki," katanya.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY BRILLIANT TEAM, BUMIAJI KOTA BATU #1, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary brilliant team bumiaji kota batu latief piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp