PANITIA ANNIVERSARY BRILLIANT TEAM

DATA JUARA ANNIVERSARY BRILLIANT TEAM, BUMIAJI KOTA BATU #1

Cendet Begundal dan Kenari Sinden Gaul Tampil Menggila

Begundal andalan Yoba G Penk dari UD Karya Abadi berthasil merebut podium emas di kelas cendet. Sementara Sinden gaul andalan Luphi Reborn mendominasi di kelas Kenari Bebas.

Anniversary Brilliant Team di Bumiaji Kota Batu pada Minggu, 1 september 2019  yang hanya membuka 30 sesi, sukses menyedot antusiasme para pemain dari banyak penjuru. Melubernya kicaumania yang membawa amunisi terbaiknya, bisa diantisipasi panitia yang langsung dipimpin Thomas, Ketua Brilliant Team.

 

 

THOMAS BESERTA CREW BRILLIANT TEAM

 

Kontes yang dilangsungkan di Gantangan New Gelora Arjuna Kota Batu dengan menjaring sekitar 1209 kontestan berlangsung tertib, lancar dan kondusif. "Ini berkat kerjasama tim. Baik anggota Brillian, tim juri dan crew New Gelora Arjuna," kata Thomas.

Tak hanya meriah, gelaran ini juga diluruk gaco-gaco hebat. Diantaranya ada Begundal andalan Yoba G Penk dari UD Karya Abadi. Cendet yang memiliki gaya tarung tegap mirip angka 1 dan mengusung irama roll tembak yang sadis plus suara gereja tarung yang dominan, membuat Begundal tak terkalahkan.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Turun di kelas cendet A, Begundal tampil dominan dan memuncaki laga. "Banyaknya burung ideal dan istimewa yang hadir di kontes ini membuat kelas cendet menjadi partai neraka. untung Begundal bisa tampil topform dan menyabet prestasi puncak," bilang Yoba.

Selain Begundal, euforia kemenangan juga dirasakan oleh Mesin Jahit milik H Diky Arema dari 287 SF yang turun di kelas Cendet B. Gaco yang luwes dalam menampilkan aksinya dan melontarkan lagu roll tembak ini meraih podium puncak di kelas cendet B.

 

JAWARA CENDET B

 

Kesuksesan lain juga menghampiri Sinden Gaul di kelas Kenari Bebas. Luphi Reborn selaku pemilik mengaku bangga atas kesuksesan Sinden Gaul kali ini. Aksi mewah Sinden Gaul berlanjut hingga sesi kedua kelas KJenari Bebas B.

Maximus andalan H Diky Arema dari 287 SF harus puas mengisi posisi runner up di kelas Kenari A. Sementara di kelas Kenari B, Sinden Gaul mampu mengalahkan Chesar yang juga jadi andalan Luphi Reborn.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KENARI BEBAS A

 

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE B

 

JAWARA ANIS MERAH B

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA KACER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA MURAI BATU B

 

JAWARA LB MP 80 A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA LB MP 150 B

 

JAWARA LB REGULER B

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary brilliant team bumiaji kota batu cendet begundal kenari sinden gaul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp