Mr. Wawan Priyana (Kanan), Serahkan Trophy BOB Kenari Pada Android Milik Andi Elekro

ANNIVERSARY BOLO KENARI KE-2 PARE KEDIRI

Gibran Dominasi LB Dewasa, Android BOB Kenari

Anniversary Bolo Kenari Ke-2 sukses, aman terkendali. Love Bird Gibran Milik Upit Satrio Blitar BC Kembali unjuk gigi, kali ini hattriks. Android besutan Andi Elektro dari Sonic SF Jombang raih gelar BOB Kenari.

Perayaan Anniversary Bolo Kenari ke-2  yang digelar di Gantangan Bintang JMB BC feat FBI Nusantara yang berlokasi di Dusun Jombangan belakang balai Desa Tertek, Pare Kediri, berjalan dengan seru, tanpa teriak dan tanpa protes sedikitpun dari peserta, membuat jalannya lomba bisa dinikmati.

 

 

 

Terlebih di kelas Love Bird Dewasa, penampilan Gibran milik Upit Satrio dari Blitar BC yang dikawal oleh Yesa Raditya tampil dengan kekean super panjang, volume tembus dengan gaya deglaknya membuat peserta yang melihatnya ikut bersorak, menjadikan kelas ini sangat menghibur, di kelas A dan B Gibran meraih juara 1, namun saat tampil di sesi C, Sepur milik Suprianto dari Kampung Baru mampu mengunggulinya, akan tetapi saat tampil di Best of the Best kehebatan Gibran kembali tak tertandingi.

Love Bird Baby M1 juga seru di sesi A akhirnya di puncaki Kresno milik Mr. Toni dari Kewer-Kewer yang dijoki oleh Mr. Bawur dari Pare. Sedangkan di Love Bird Balibu BOB menobatkan Bemo besutan Mr. Sukron dari Tomat SF sebagai Balibu terbaik.

 

Pak Suwaji (Kanan) Serahkan Trophy BOB Love Bird pada LB Gibran

 

Bemo sendiri di sesi Balibu B juara 2, “Tomat SF turun Full Team, selain Bemo ada pula Love Bird Momo juara 1 M1 B dan juara 3 di M1 A. Muari Celeng milik Sai’in juara 3 sesi A, dan Cucak Hijau Pesona milik BTC juara 6 di sesi B. Sekretariat Tomat SF ada di Jl. Nanas, Dsn. Jombangan, Desa Tertek, Pare Kediri. Semua Squad siap melurug Kapolres Cup Kediri 2019 yang digelar di Pare,” kata Mr. Sukron sang ketua Tomat SF.

Cucak hijau pesertanya full, persaingan sangat ketat, Sountrex milik Mr. Basuki dari PBLK SF Ploso Klaten akhirnya meraih koncer A full dari para juri FBI, “Sountrax sudah sering juara, diantaranya juara di Kepung BC juara 1, 2, dieven berikutnya masih di Kepung BC juara 3, lalu juara 3, 2. Di Jangkar BC Gempolan juara 1, 1,” papar Basuki. Sountrax sendiri memiliki kehebatan: isian Love Bird grojok panjang, Gerja Tarung, Cucak Jengot.

 

Mr. Bawur (Tengah) Kawal Kresno Puncaki LB M1A

 

“Habis even ini masih belum tahu mau kemana, lihat kondisi Sountrex, jika on fire ke Kapolres Kediri  Cup,” tandasnya. Sedangkan di sesi penentuan burung terbaik alias BOB cucak Hijau dipuncaki Surodeng milik Cemeng dari Karang Dinoyo, Kepung Pare. “Datang terlambat, hanya kebagian tampil di sesi  B juara 3, dan BOB,” tandas Cemeng.  

Murai Batu jadi partai neraka, Putra Alam milik Soim dari PRJ (Pare Rejo), membabat habis dua kelas yang di gelar, di kelas A melibas Killer milik H. Solihin dari New Ina, di sesi B menekuk Romeo milik Koko Indonesia.  Power dan volume Putra Alam tak disangsikan,  “Putra Alam ‘Muda Hutan’  jadi  Powernya bisa maksimal, volume keras dan tembus,” terang Soim. Namun sayang dibabak penentuan BOB Murai dimenangkan Mayang milik Kanip dari Duta Surowono BC.

 

Surodeng BOB Cucak Hijau

 

Chivas, kenari milik Tian dari Joker SF tampil nggorjok akhirnya meraih double winner. BOB Kenari disabet Android milik Andi Elektro dari Sonic SF Jombang. 

“Selamat bagi para juara, Alhamdulillah Anniversary Bolo Kenari ke-2 berjalan lancar. Terimakasih atas dukungan rekan-rekan kicau mania semua, yang tak bisa saya sebutkan satu per satu, kami mewakili panitia meminta ma’af jika gelaran ini ada kekurangan dalam hal apapun, maklum ini even kami yang pertama, pada ulang tahun pertama tidak kami rayakan. Kami sampaikan terimakasih pada Bpk. Suwaji selaku pemilik Gantangan Bintang JMB, dan Bpk Arik 36 selaku pembina kami,” kata Mr. Slank, ketua panitia yang sekaligus ketua Bolo Kenari. 

 

 

“Copy Darat Bolo kenari diadakan setiap minggu pertama awal bulan, di tempat anggota secara bergiliran, kami memiliki 20 anggota di WA groub Bolo Kenari, diluar itu sangat banyak,” tambah Wawan Priyana selaku Humas Bolo Kenari di akhir lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY BOLO KENARI KE 2, KLIK DI SINI

 

Soim (2 dri Kiri), Putra Alam Double Winner Muari

 

Mayang Kampiun BOB Murai Batu

 

Para Juara Kenari Standart All Size A

 

 

Para Juara Love Bird Dewasa A

 

Para Juara Cendet A

 

Cendet  Abdan Milik Alex Sabet BOB

 

 

Pleci Sinden Milik Kaji Hasan Raih BOB

 

Mr. Sukron (Kiri), Bemo Bawa Pulan Trophy BOB Balibu

 

Basuki (Tengah), Sountrax Juara 1 Cucak Hijau A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Verry BRI SF Blitar, Kenari Napiter Juga Tampil

 

Mr. Oka (Kanan), Semar  Nyodok Juara 1 Cucak Hijau B

 

Tomat SF, Turun Full Team

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

AW Squad, Heli Kopter Runner Up Kenari  Standart C

 

Kenari Chivas Double Winner, Damora Juara 4 Kenari C

 

JMK (Janji Muni Koncer), Kandangan Pare Memborong Juara

 

KATA KUNCI: anniversary bolo kenari ke-2 pare kediri gibran android

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp