REINKARNASI IS BACK DAN SIAP TURUN DI LOMBA BESAR.

ANNIVERSARY BIR FEAT SKM PUSPA AGRO, #1

Reinkarnasi Is Back, Langsung Sabet Nyeri Juara Pertama

Reinkarnasi Is Back dan siap kembali tampil dalam even besar setelah ketemu setingannya dan berhasil meraih hasil dua kali juara pertama pada gelaran Anniversary BIR yang berkolaborasi dengan SKM di gantangan Puspa Agro Sidoarjo.

Setelah lama tidak pernah tampil mewah yang membuat sang pemilik putus asa, Reinkarnasi burung andalan Ronny dari Bojonegoro langsung tampil istimewa dari come backnya. “Setingannya sudah ketemu dan Reinkarnasi siap diajak lomba kembali,” girang Is Cabe, sang pengawal Reinkarnasi kepada burungnews.

 

 

IS CABE DAN ANDIK MENGHANTARKAN REINKARNASI JUARA PERTAMA DUA KALI.

 

Tampil tiga kali, pada penampilan pertama Reinkarnasi masih terlihat malu-malu dan belum beruntung mendapatkan hasil bagus di tangga kejuaraan. Pada penampilan keduanya di kelas murai batu Kicau Mania A, Reinkarnasi mulai memperlihatkan penampilan istimewanya dengan merebut juara pertama yang bersaing sengit dengan Sembrani gaco Adi Bonsai dari Bungur Wani dan Yassa dari Yassa SF.

Tampil kembali pada sesi murai batu SKM B yang dimainkan pada sesi ke 17, Reinkarnasi semakin panas dan memperlihatkan performa terbaiknya. Tembakan khas dari cucak hijau dan cendet menjadi andalannya untuk mendapatkan perhatian dari tim juri. “Lagunya kasaran dan sangat banyak sekali tonjolannya,” terang Is Cabe.

 

 

H Rizal dari Surabaya yang ikut melihat secara langsung penampilan Reinkarnasi sampai terpesona dengan tembakannya. “Ini bukan murai batu mas, tapi cucak hijau dan cendet. Ada tembakan kapas tembak, tengkek buto, gereja, sogon, plek sama lagunya cucak hijau,” terangnya.

Menempati nomor gantangan 21, Reinkarnasi langsung kerja dengan stabil dari awal hingga berakhirnya lomba. Sembrani milik Adi Bonsai kembali membuntuti di posisi dua disusul 4 Mata milik Abah Farid dan Arjuna gaco Jimmy Kusuma dari Balaraja Bojonegoro.

 

REINKARNASI KETEMU SETINGANNYA DAN SIAP MENUJU KOPDAR SKN XIII.

 

Menurut Is Cabe yang ditemani Andik sebagai Joki, Reinkarnasi sudah mulai ketemu setingannya. “Saya mencoba setingan full jangkrik mas dan hasilnya Alhamdulillah mau kerja bagus,” terang Is Cabe. Untuk rawatan harian, Is Cabe memberikan asupan jangkrik sebanyak 30 ekor per hari dan H-1 diberi lebih banyak lagi yaitu 50 ekor. “Kalau dilapangan full saya gerojok jangkrik sak geleme mas,” bebernya.

Melihat hasil apiknya hari ini (Minggu, 01 Januari 2023), Is Cabe langsung menghubungi Ronny Bojonegoro untuk mendaftarkan Reinkarnasi pada Kopdar SKN yang akan berlangsung pada 15 Januari 2023 mendatang di gantangan Gema 45 Surabaya. “Saya rasa Reinkarnasi sudah siap dan rencananya akan saya istirahatkan minggu depan persiapan menuju Kopdar SKN. Mudah-mudahan ada rejeki dan bisa kembali membawa pulang piala,” tutupnya.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BIR FEAT SKM PUSPA AGRO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAU TAU AKSI REINKARNASI MURAI BATU RASA CUCAK HIJAU DAN CENDET? KLIK VIDEONYA DIBAWAH INI...

 

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

KEGEMBIRAAN IS CABE KETIKA REINKARNASI MEREBUT JUARA PERTAMA KELAS MURAI BATU KICAU MANIA A.

 

KELUARGA IKUT MENSUPPORT KEGIATAN IS CABE DALAM LOMBA BURUNG BERKICAU.

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

KATA KUNCI: skm anniversary bir belantik indonesia raya bir puspa agro reinkarnasi bojonegoro lumajang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp