JUARA UMU BC DAN SF ANNIVERSARY BANAFIYAH CUP I.

ANNIVERSARY BANAFIYAH CUP I SBY

Pertarungan Sengit MB Es Campur vs Garangan, Satu Nyali Juara Umum BC

Persaingan sengit terjadi di kelas murai batu, Es Campur dan Garangan berbagi 2 gelar pada gelaran Anniversary Banafiyah Cup I, Minggu 13 Januari 2019. Satu Nyali dan FBC Team SF sabet juara umum SF dan BC.

Beberapa burung berhasil mendominasi even perdana dari Banafiyah BC pimpinan Abah Hasan, Ibrahimovic sukses nyeri di kelas anis merah, Inzaghi di kelas kenari, Tai Tzu Ying di kelas love bird, Es Campur dan Garangan di kelas murai batu.

 

 

SATU NYALI YANG DIKOORDINIR H. ACIEL SABET JUARA UMUM BC.

 

 Abah Hasan merasa bahagia mendapat sambutan yang hangat dari kicau mania pada gelaran perdananya. Komunitas burung dari Surabaya Barat yang beranggotakan 30an personil mempersiapkan even ini selama 3 bulan dengan mengandeng Baginda BC pimpinan Ko Andreas.

“Melihat antusias peserta yang bagus, kami berencana membuatnya sebagai even tahunan buat Banafiyah BC. Terimakasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir memeriahkan even kami yang diikuti seribuan peserta,” ujar Abah Hasan kepada burungnews.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

Es Campur andalan Ko Ipong dari 3 Putra SF bersaing sengit dengan Garangan milik Satrio dari The Racing Star dalam perebutan gelar juara di kelas murai batu. Es Campur berhasil mendominasi sesi A dan B, sementara Garangan tampil apik pada sesi C dan BOB sebagai kelas tertinggi.

Garangan dan Es Campur tampil apik hari ini, keduanya berhasil membawa 3 gelar juara. Es Campur sukses membawa 2 gelar juara pertama dan sekali juara 2, sedangkan Garangan juga membawa 2 gelar juara pertama dan sekali juara 3.

 

 

Di kelas anis merah, Ibrahimovic milik Hengky Slow berhasil menyapu bersih dua kelas yang dilombakan, sedangkan Bayi Ajaib berhasil unggul di kelas cendet. Inzaghi juga mampu menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan pada kelas kacer, pada sesi A mendapat saingan sengit dari Jaran Goyang dan Roda Gila di sesi B bartarung ketat dengan Basudewa.

Super Speed milik Budi Robot yang dikawal Eko sukses menyabet gelar juara pertama di kelas kacer A dan bersaing dengan Suro Menggolo dan Setan Merah. Sesi B giliran Mahadewa milik Deny dari Kedung SF yang mengunci gelar juara pertama.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Di kelas paruh bengkok yang melombakan beberapa kelas , mulai dari baby M2, paud, pemula dan dewasa tidak ada burung yang mendominasi. Sonik milik Zen dari Gotik SF membuka kemenangan di kelas balibu M2 A. 70K andalan Mat Condet unggul pada sesi B disusul Sengkuni yang membawa pulang 2 gelar juara dua. Pada sesi B kelas love bird dewasa, Sinchan milik Thito dari Zhaura SF berhasil merangsek sebagai pemenang pertama yang dikawal Anam.

Di kelas paud yang melombakan 3 kelas pada sesi A dimenangi Kaka Roto milik Abah Malik dari Barokah SF, Surti sukses juara pada sesi B dan sesi C diraih Buldoser andalan Arman dari Nico SF. Di kelas pemula Tai Tzu Ying, Parwati dan Starla berbagi gelar dari 3 kelas yang dilombakan.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Di akhir lomba, panitia Anniversary Banafiyah Cup I mentahbiskan Satu Nyali yang dikoordinir H. Aciel sebagai peraih gelar juara umum BC. “Beberapa gaco kami sukses merebut juara dan meraih poin untuk menjadi juara umum BC,” bangga H. Aciel.

Panitia juga menganuregahkan gelar juara umum BC kepada FBC Team SF serta memanjakan kicau mania dengan membagikan doorprize berupa lemari es, spaeaker aktif, trotolan murai batu, kipas angin dll pada akhir lomba.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Andreas selaku pemilik gantangan Baginda BC tidak lupa mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya even Anniversary Banafiyah Cup I dan mengundang kicau mania untuk hadir pada setiap gelaran rutinnya serta latpres.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BANAFIYAH CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GARANGAN MENYABET GELAR JUARA DI KELAS MURAI BATU C.

 

ES CAMPUR BORONG 2 GELAR JUARA DI KELAS MURAI BATU.

 

 

TAI TZU YING SABET GELAR KELAS PEMULA A DAN DEWASA A.

 

SUPER SPEED JUARA DI KELAS KACER A.

 

 

SENGKUNI DUA KALI SABET JUARA 2 DI KELAS LOVE BIRD BABY M2.

 

BULDOSER JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD C.

 

 

IDOLA BC TURUT MERAMAIKAN EVEN ANNIV BANAFIYAH CUP I.

 

GOTIK SF TURUN DENGAN KEKUATAN TERBAIKNYA.

 

BAYI AJAIB DAN BANDENG PEMENANG KELAS CENDET.

 

JAWARA LOVE BIRD PEMULA B.

 

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD.

 

ANAM KAWAL SINCHAN JUARA KELAS LOVE BIRD B.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary banafiyah cup i baginda bc banafiyah bc the racing star fbc team satu nyali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp