PERTARUNGAN SENGIT TUMBAR VS ACHILIS DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

ANNIVERSARY 5TH PMBS

Pertarungan Sengit Tumbar vs Achilis, Beng Beng Sabet BOB Cucak Hijau

Pertarungan sengit di kelas love bird antara Tumbar vs Achilis terjadi pada perayaan hari jadi ke-5 PMBS (Pecinta Murai Batu Surabaya) di gantangan Dewa 99, Minggu 6 Mei 2018. Beng Beng tampil mengejutkan dengan merebut gelar juara BOB Cucak Hijau.

Anniversary ke-5 PMBS melombakan 10 kelas plus BOB untuk kelas murai batu, 7 kelas plus BOB kelas love bird, dan 6 kelas plus BOB cucak hijau. Ke tiga kelas tersebut menyuguhkan pertarungan sengit di setiap kelasnya.

 

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

Di kelas murai batu yang paling banyak dilombakan mulai dari murai bebas, murai black tail, murai ring, hingga murai gembung. Dari sepuluh kelas yang dilombakan, tidak ada burung yang mampu mendominasi juara, ini menunjukkan pertarungan sengit terjadi di setiap kelasnya.

Clurit berhasil mengamankan gelar di kelas murai batu PMBS, burung andalan Abah Faki berhasil menjadi yang terbaik diikuti Azzuno andalan Renal dan Anak Bangsa mikik Mr, Khent. Disusul kelas murai batu A yang berhasil disabet Pancasona milik Apank dari Duta RBS.

 

SATRIO THE RACING STAR GACONYA GARANGAN SABET JUARA BOB MURAI BATU.

 

Essien sukses mengamankan gelar murai batu B diikuti Buldozer dan Grandong, sedangkan sesi C berhasil dijuarai Jhon Legend disusul Kereweng dan Bajang di posisi dua dan tiga. Benhur milik Asong sukses menjadi juara di sesi D, Grandong juara sesi murai batu ring.

Dua kelas murai batu black tail A berhasil disabet Zorro disusul Monarchy dan Jendral serta kelas black tail lainnya disapu Copet disusul Monarchy dan Ronggur. Kelas gembung menjadi milik Gladiator milik Yohanes dari YKS SF.

 

AMBI BAWA KPR DAN RONGGUR MONCER DI ANNIV 5TH PMBS.

 

AMBI salah satu komunitas murai batu turun dengan 7 gaco terbaiknya pada hari jadi ke-5 PMBS. “Kami ingin memeriahkan serta mensukseskan gelaran saudara kami PMBS serta menjalin tali silaturahmi dengan kicau mania lainnya,” buka Chotim perwakilan dari AMBI kepada burungnews.

Dua gelar berhasil dibawa pulang oleh kru AMBI salah satunya lewat gaconya Chotim yaitu KPR yang berhasil nangkring di posisi 7 kelas murai batu C. Satu lagi Ronggur mampu menyabet juara 3 kelas black tail. “Intinya kami ingin meramaikan gelaran dari PMBS soal dapat nomor itu adalah bonus,” beber Chotim.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Pertarungan tak kalah sengitnya juga terjadi di kelas love bird dewasa yang melombakan 7 kelas plus BOB. Tumbar gaco andalan MBC Surabaya bertarung sengit dengan Achilis gaco Rusdi dari Universal SF yang dikawal bareng Tutuk Kembang Pete.

Tumbar sukses membawa pulang 5 gelar juara, tiga diantaranya menjadi juara pertama dan dua lainnya sebagai runner-up. Sementara Achilis meraih 4 gelar juara, dua kali juara pertama, sekali juara 3 dan runner-up kelas BOB.

 

AMIR DAN PAPA JECK MENGAWAL TUMBAR MERAIH 5 PENGHARGAAN.

 

Di kelas cucak hijau, Abimanyu milik H. Ulum sukses membawa pulang 2 gelar juara pertama di sesi A dan F. Berkat penampilan apiknya Abimanyu akhirnya dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik dan berhak membawa pulang hadiah 1 unit sepeda MTB.

Prestasi apik juga diukir oleh Beng Beng gaco Hendrik dari BJK SF Surabaya, gaya tarungnya yang fighter ditambah tembakkan yang tembus sampai luar gantangan membuatnya membawa pulang gelar juara pertama sesi C dan menutupnya dengan menjadi juara satu kelas BOB.

 

HENDRIK BJK SF SUKSES HANTARKAN BENG BENG RAIH 2 GELAR JUARA.

 

“Beng Beng tampil apik hari ini, setelah sukses membawa pulang gelar juara 3 di Kapolda Jatim Cup masih bisa melanjutkan di even PMBS. Beng Beng masih bisa membanggakan, mudah-mudahan penampilannya bisa terus stabil,” girang Hendrik kepada burungnews.

Gelaran yang diikuti hampir seribu peserta ini berjalan sukses dan lancar serta menobatkan Duta Gresik sebagai juara umum BC dan Abah Brodien dari Legowo Group sebagai juara umum SF. Benny Murai  perwakilan dari PMBS mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelarannya. “Bila ada kurang lebihnya, kami keluarga PMBS mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY 5TH PMBS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TUTUK KEMBANG PETE DAN RUSDI MENGAWAL ACHILIS SABET JUARA LB A DAN B.

 

ABIMANYU SABET GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

BENHUR JUARA 1 MURAI BATU D.

 

KOLANG KALING NYARIS NYERI DI KELAS KENARI.

 

MONARCHY SABET GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

TUMBAR SABET GELAR LOVE BIRD TERBAIK.

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

JHON LEGEND JUARA MURAI BATU C.

 

IPUNK MENGAWAL ESSIEN JUARA 1 MURAI BATU B.

 

ANDROID KUASAI KELAS KACER A DAN B.

 

PANITIA ANNIVERSARY 5TH PMBS.

 

DUTA GRESIK JUARA UMUM BC.

 

LEGOWO GROUP JUARA UMUM SF.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 5th pmbs pecinta murai batu surabaya dewa 99 tumbar mbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp