ICAL(KIRI) AM BERTES RAIH GELAR DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY 43TH MEILI ODI MALANG

AM Bertes dan LB Rasemi Raih Nyeri, CH Excalibor Menangi Kelas Utama.

Penampilan gemilang dan stabil ditunjukkan oleh anis merah Bertes dan love bird Rasemi di Anniversary 43 Tahun Meili Odi yang digelar pada Minggu, 27 Desember 2020 hingga mampu meraih hasih nyeri. Dari Pasuruan, ada CH Excalibor milik Kanjeng Mami yang menguasai kelas utama.

Lomba burung berkicau yang bertajuk Anniversary 43TH Meili Odi yang digelar di gantangan Paco Klabang Tori, Sukun, Malang, berlangsung ramai dan meriah. Tak hanya kicaumania lokal saja yang datang, nampak hadir pula pemain dari Kota Pasuruan. Kemeriahan makin seru dan asik ketika salah satu tokoh kicaumania yang juga Ketua Umum NzR, Dendy Kusumawardhana menyempatkan hadir di tengah-tengah kicaumania. Dukungan penuh orang nomer 1 di NzR ini nampak pada sesi Anis Merah tiket 50 ribu.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

"Bagi para pemenang juara 1, 2 dan 3 di kelas anis merah utama, saya akan berikan tambahan bonus. Harapan saya supaya anis merah bisa kembali  meraih masa kejayaannya seperti 10 tahun yang lalu," kata orang nomer 1 di NzR ini.

Di kelas anis merah itu, penampilan apik dan menawan ditunjukkan Bertes, gaco milik Ical dari Kunir SF yang sukses meraih nyeri. Berlaga di kelas utama, Bertes mampu menunjukkan kualitas dan kestabilannya. Dengan gaya teler bungkuk udangnya yang mentok kiri sampai kanan disertai suara kasar dominan bernada jalak uret, kenari dan love bird. Burung yang  saat di rumah hanya bunyi suara trucukan  berulang-ulang ini mampu memikat para sang pengadil lapangan untuk memberikan perhatian khusus. Kepiawaian serta kestabilan Bertes berbuah hasil dengan meraih bendera koncer A mutlak di kelas utama yang merupakan ada tambahan bonus dari Ketua Umum NzR.

 

SELVAN SF PASURUAN ANTARKAN CH EXCALIBOR MONCER

 

"Alhamdulillah hari ini Bertes tampil maksimal dengan meraih juara 1, 1 dan 3," kata Ical

Di kelas love bird, kestabilan dengan gaya ngekeknya yang panjang patut diberikan untuk Rasemi. Gaco milik H Rusli yang mengibarkan bendera Duta Piala Gandrung Banyuwangi ini berhasil mencetak gelar double winner. Bermain di dua kelas yang selalu menempati nomer 21, Rasemi berhasil ngekek terpanjang hingga sebutan P 10. Bersaing ketat melawan Sri Tukul, Ronaldo yang notabennya mempuanyai durasi ngekek panjang Rasemi berhasil unggul berkat ngekeknya hingga P 10. Kemenangan di kelas A ini berlanjut pada kelas Love Bird Fighter B yang berhasil diraih Rasemi.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

"Saya sangat puas dengan kerjanya Rasemi hari ini dan nomer gantangan 21 itu nomer keberuntungan Rasemi," ucap H Rusli

Datang dari kota Pasuruan, Selvan SF membawa burung gacoan kesayangannya cucak hujau Excalibor berhasil menjadi juara di kelas utama.

 

H RUSLI (KANAN) KIBARKAN BENDERA DT PIALA GANDRUNG

 

Dengan gaya jamtroknya disertai tembakan tajam bernada pelatuk sampit, gereja, kapas tembak terdengar jelas oleh para juri yang bertugas.Burung yang menempati nomer gantangan 62 ini langsung saja diganjar bendera merah alias koncer A.

"Alhamdulillah Excalibor menjadi pemenang di kelas utama. Sebetulnya tadi kurang maksimal tidak seperti biasanya," kata mami Selvan SF. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 43TH MEILI ODI MALANG, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 43th meili odi malang am bertes lb rasemi ch excalibor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp