JAWARA ANIS MERAH BERSAMA DENDY KUSUMAWARDHANA

DATA JUARA ANNIVERSARY 43TH MEILI ODI MALANG, MINGGU 27 DESEMBER 2020

Bertempat di gantangan Paco jalan Pelabuhan Ketapang, Sukun, Anniversary 43th Meili Odi tuntas digelar pada Minggu, 27 Desember 2020.

Kehadiran ketua umum NzR Dendy Kusumawardhana makin menambah meriahnya gelaran kali ini. Sebelum gelaran dimulai, ketua umum NzR ini juga memberikan bonus berupa uang tunai kepada para pemenang juara 1, 2 dan 3 di kelas Anis Merah Utama.

 

 

MR ARNOT BERSAMA MB SAMBA

 

"Semoga rekan-rekan kicaumania semuanya lebih bersemangat, khususnya para pecinta burung anis merah dan tetap guyup rukun sesama kicaumania," kata Dendy Kusumawardhana.

Ketangguhan Bertes benar-benar teruji pada gelaran kali ini. Burung milik Ical dari Kunir SF ini mampu meraih dua gelar alias nyeri. Penampilan apik juga berhasil ditunjukkan Rasemi, berhasil ngekek hingga sebutan P 10 membuat Rasemi berhasil merebut dua gelar juara di kelas Love Bird Fighter.

Sementara itu, murai batu Samba milik Mr Arnot tampil trengginas dengan meraih juara 1, 1 dan 2. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JAWARA SESI KACER A

 

JAWARA SESI KOWUL A

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 43th meili odi malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp