Cak Duro (Kanan) dan Mr. Teguh, Kawal Blorok Champion Murai Batu B

ANNIVERSARY 3RD KPK BC BLITAR #2

Blorok Nyodok di Murai Batu B, Mumu Naik Peringkat

Setelah Mumu terjun bebas di posisi 6 Murai Batu A, namun saat revans di sesi B, gacoan milik Mr. Grey ini langsung nyodok diurutan runner up membayangi Murai Batu Blorok besutan H. Iwan Mie Ayam Family Blitar.

Murai Batu benar-benar full gantangan, menandakan even Anniversary 3rd KPK BC, Minggu 12 Januari 2020, di Gantangan KPK BC, JL. Kali Gebang, Ds. Kalipucung, Kec. Sanankulon, Kab. Blitar, menjadi ajang adu prestasi Murai Lover Blitar Raya. Tak bisa dipungkiri, persaingan yang sangat ketat ini menjadikan para pemilik burung ataupun joki bertensi tinggi, ada yang protes, meski jawaban korlap juri tak memuaskan mereka, namun secara umum lomba di Sanankulon ini berjalan lancar dan fair play. 

 

 

Murai Batu Barakuda JR Juara 1 Sesi A

 

Persaingan tensi tinggi terjadi di kelas A, Barakuda JR milik Mr. Heru akhirnya meraih juara 1, Tirex milik Donny R juara 2, sedangkan Rextor besutan Gus Wahyu meraih juara 3, padahal menurut Mr. Grey pemilik Mumu, penampilan gacoanya yang barusan meraih juara 1, 1, 2 di Anniversary 6th Putra Candi lebih baik, malah menempati posisi 6. Protes pun dilakukan Mr. Grey, namun korlap tak bergeming, keputusan juri tak bisa diganggu gugat.  

Disesi B, Mumu pun diturnkan kembali, kali ini jagoan milik Mr. Grey Ketehore ini mendapat lawan tangguh, Blorok milik H. Iwan dari Mie Ayam Family Blitar yang dikawal Mr. Teguh dan Cak Duro. Keduanya tampil mbongkar, roll speed serta fighter mumpuni dikeluarkan semuanya, yang akhirnya para juri diharuskan memilih utuk mengkoncer burung yang terbaik, yang akhirnya dimenangkan Blorok, sedangkan Mumu meraih posisi runner up.

 

Galang, Murai Batu Bonus Puncaki Sesi C

 

Kehebatan Blorok sudah teruji diberbagai even, NAE Kediri juara 1, Hantam Rata juara 1, kerja fighter mumpuni, variasi lagu yang di keluarkan Cililin, Kapas tembak, Kenari, dengan gaya sujud, ciamik. “Blorok merupakan murai Medan, muda hutan, persiapan ke PBI Lokal Terkendali 26 Januari 2020 di Kota  Blitar,” kata Cak Duro pada burungnews.com. Sedangkan di Murai C di puncaki Bonus milik Galang dari Penataran SF.

Selama berlangsungnya perhelatan Anniversary 3rd KPK BC, cuaca cerah, membuat kerja burung utamanya Cucak Hijau bisa maksimal, persaingan makin memanas. Cakra Sudarsana besutan Kadang Sasmito dari Sumberjo sejak digantang langsung fight, bulu kepala jegrikan, gaya ngentrok, roll speed, durasi dan cengkok, lengkap, menjadikan para juri mendaulatnya sebagai champion. “Cakra Sudarsana di Madura juara 2, KLI Jombang juara 2 dan meraih juara 1 BOB,” terangnya.

 

 

Sedangkan Lowo Ireng milik Sutikno dari MBRJ BF yang dikawal Mr. Junot di leg pertama ini meraih juara 4. “Lowo Ireng gaco lama, di Liga Cucak Hijau PB Chank di Cangkring juara 3,” ungkap Mr. Junoth.

Kelas Tledekan menjadi ajang reunian para sulingan mania, guyub dan kompak selalu terlihat pada komunitas ini, namun jangan ditanya dalam persaingan antar squad mereka yang cukup tajam. Hell Boy besutan Mostoko JR dari TLBC tampil on fire, membuat semua rivalnya betekuk lutut di sesi pertama.

 

Kadang Sasmito, Cakra Sudarsana Takterkalahkan di Sesi A

 

Sedangkan Jatayu besutan Mr. Blank TLBC sebaga runner up, demikian pula saat digelar sesi B, Jatayu mempertahankan posisinya sebagai juara 2, membayangi Jimad besutan Mr. Deby Sharla dari KPTST yang dikawal oleh Om. Onny. Jimad merupakan amunisi anyar, “kita dapatkan baru 3 bulan, pembawaannya nyeklek, nagen, roll tancep, ini laga perdananya ditangan Mr. Deby Sharla,” terang Om. Onny.    

Kacer mania tak mau ketinggalan, para peserta membawa jagoan handalnya. Dollar milik H. Erwin dari Purwakanda Team yang di joki oleh Mr. Songgle, membuahkan hasil yang memuaskan, nilai mutlak, meraih juara 1, hal ini pantas didapatkannya karena Dollar kerja mbongkar, gaya ngobra buka sayap dan ekor maksimal, volume tembus, jeda rapat, tanpa mbagong. “Saat di even Anniversary Sector Pojok di Batu meraih juara 1, 2, dan Kacer terbaik,” jelas Mr. Songgle.

 

Cucak Hijau Lowo Ireng Milik Sutikno MBRJ BF Juara 4 Sesi A

 

Anniversary 3rd KPK BC yang di ketuai Mr. Riby berjalan sukses, “terimakasih pada semua Kicau Mania, sampai jumpa di Anniversary KPK BC berikutnya di tahun depan, dengan kemasan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY 3RD KPK BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Hell Boy Milik Mostoko JR (Tengah), Juara 1 Tledekan A

 

Om Onny, Hantarkan Tldekan Jimad Juara 1 Sesi B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dollar Meretas Prestasi Puncak Kacer A

 

Tristan SGSF Talun, Chiko Juara 1 Cucak Hijau B

 

 

Cucak Hijau Begal Juara 1 Sesi C

 

Kenari Onix Milik Mr. Dadham (Kanan) Juara 1 Sesi A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Tirex Milik Donny R dari Tugurante, Runner Up Murai A

 

Pion Team, Semangat Sampai Akhir Perhelatan

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

De Anam (Tengah) dan Crew PBL BF Pujon, Sukses dan Bahagia

 

Suasana Lomba Sesi Cucak Hijau A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd kpk bc blitar blorok mumu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp