ATENG ZANDAK (TENGAH) SUKSES ANTARKAN CENDET PREDATOR RAIH NYERI

ANNIVERSARY 2ND PPJ CUP

Cendet Predator Raih Nyeri, MB Pak Camat Meroket

Anniversary 2nd PPJ Cup yang digelar pada hari Minggu (19/01) di gantangan PPJ jalan Gudang Raya Gedog Wetan Turen, Malang dihadiri ratusan kicau mania dari dalam dan luar kota Malang.

Ateng Zandak yang menurunkan cendet Predator berhasil memukau para kicau mania serta juri lewat aksinya. Gaco milik H Gamal ini menyuguhkan gaya nagent 1 titiknya dengan membawakan tembakan prenjak yang dipadukan roll speed gereja tarung, kenari dan love bird.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Kestabilannya dalam mengola vokal pada tiap 10 menit penjurian, membuat Predator mendapat nilai sempurna dari juri yang bertugas. “Alhamdulillah hari ini Predator tampil maksimal dan mendapat hasil nyeri pada gelaran kali ini,” ucap Ateng Zandak.

Disisi lain, murai batu Pak Camat milik Riko Rehan yang kali ini membawa bendera Sinbad 53 SF sukses berada di posisi puncak. Meski baru selesai dari masa mabungnya, Pak Camat benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai burung syarat juara.

 

RIKO REHAN BERSAMA MB PAK CAMAT

 

Lewat gaya sujudnya yang hyper, Pak Camat mengobralkan tembakan bernada cililin, kenari dan love bird. Volumenya yang tembus hingga penjuruh lapangan membuat Pak Camat sukses meraih moncer pada sesi PPJ dan Anniversary. “Saya sangat puas dengan kinerja Pak Camat hari ini,” kata Riko Rehan.

Kacer Heroin milik Coco Oyong dari team Black Jack berhasil meraih puncak podium saat mengikuti sesi Tongkol. Keberhasilan Heroin meraih kemenangan pada gelaran kali ini tak lain berkat gayanya yang unik bak cucak hijau dimana menggetarkan sayapnya layaknya sedang ngentrok.

 

COCO OYONG (TENGAH) ANTARKAN KACER HEROIN NYARIS NYERI

 

Roll speed yang bermaterikan jalak uret dan cililin dinyanyikannya dengan jeda begitu rapat membuat Heroin terlihat sempurna. “Gaya ngentroknya sangat mencolok dan variasi roll speednya juga menawan. Tak heran jika Heroin bisa mendapat juara 1 dam 2 di even ini,” bangga Coco Oyong.

Menunjukkan ngekek dengan karakter konslet, love bird CH kesayangan D’alvan BF berhasil menjadi bintang lapangan. Jeda rapat serta durasi yang panjang hingga sebutan P6 membuat CH berhasil menduduki posisi runner up di sesi utama Tongkol. “Alhamdulillah CH bisa mendapat juara 2 di sesi utama,” kata D’alvan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 2ND PPJ CUP, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

D'ALVAN (KIRI) BERSAMA LOVE BIRD CH

 

IRUL BLACK JACK (KACA MATA) RAIH BANYAK TROPI LEWAT AKSI KACER DEWA CINTA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

YEYEN SUKSES ANTARKAN MB LINDU RAIH JUARA 2 DAN 3

 

SUASANA GANTANGAN SESI MB FULL PESERTA

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA SESI CUCAK JENGGOT

 

JAWARA SESI LB TONGKOL

 

 

KATA KUNCI: anniversary 2nd ppj cup cendet predator mb pak camat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp