KTJ Squat KWK Blitar, Perlawanan Sengit di Love Bird Dewasa


ANNIVERSARY 2ND PB DIMORO BLITAR

RHN BF Sapu Bersih LB Dewasa, KTJ Squat Lakukan Perlawanan. Murai Barokah Podium Satu

Simba milik RHN BF Salatiga Dominasi Love Bird Dewasa, KTJ Squat Blitar lewat Zhavira dan ATM mengimbangi. Di Murai Batu, Barokah milik Mr. Ardi Blitar Podium Satu.

Kedatangan Mr. Priyo G-Ndub Dari RHN BF. YouTuber Love Bird  asal Salatiga, di Anniversary 2nd PB Dimoro, Minggu 11 Agustus 2019, di Gantangan PB (Pasar Burung) Dimoro Kota Blitar yang dijuri oleh juri-juri Independent menyapu bersih kelas Love Bird Dewasa (Reguler), Simba juara 1, 1, 2, 3. Love Bird Bintang juara 1 di sesi Reguler B.

 

Mr. Priyo G-Ndub, RHN BF Salatiga Babat Habis Love Bird Reguler

 

Meski kedatangan YouTuber, Love Bird Putra Daerah utamanya besutan KTJ Squat KWK Blitar mampu memberi perlawanan di LB Dewasa, Zhavira juara 2, 3, 4, 1. ATM juara 3, 5, 3, 2. LB Muda Hutan juara 2 di M2 A. “Semua amunisi siap berlaga ke Anniversary Sajang BC, Kediri Merdeka, 18 Agustus 2019,” kata Ferry KTJ.

Persaingan sengit dan menjadi partai neraka di kelas Murai Batu. Barokah milik Mr. Ardi Blitar harus berjuang extra keras untuk dapat bersaing dengan para rivalnya, di sesi Anniversary juara 7, Murai Batu A juara 7, namun saat di sesi B mampu nyodok diurutan pertama dengan koncer A mutlak.

 

Mr. Ardi (Kanan), Barokah Nyodok di Murai Batu B

 

“Main satu titik, isian Cililin, Kapas Tembak, Kenari dan Love Bird. Pertahankan stamina dengan stamina main tenggar,” kata Rizal sang Joki. “ Barokah juara 1, 2 di HUT Bhayangkara (Exponak) Srengat, Anniv. CLBK juara 3, Putra Srengat Special juara 1, 1. Siap laga ke Udanawu Bersatu (17/8),” kata Mr. Ardi.

Sedangkan Murai Martiel milik Kim Putra SDT, Duta Joko Kandung, yang di Joki Mr. Rizky Cap Cay, nembus juara 1 di Murai Batu A. Roll tembak full dari awal sampai akhir, “Nyaris tanpa ngungkluk alias lagu nerus, di Anjuk Ladang juara 2, persiapan ke Sajang BC,” kata Rizky Cap Cay. Di sesi utama Murai Batu Anniversary dipuncaki King Jagal milik Joko Betta dari Betta Kicau Tulungagung.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Sniper, Cendet milik Dian Malbi, tampil ngejer, nagen, meraih juara 1, 2. Di Singosari Cup juara 1, 2, Anniversary Antasari juara 1, Kapolres Cup Batu juara 1. “Lagu Tengkek, Gereja, Love Bird, Kenari, Parkit, dilantunkan panjang-panjang, persiapan ke Piala Raja,” kata Dian.

Jalannya lomba seru, di kelas Anis Merah, Hitler besutan Andik dari Kesamben, yang baru pertama kali turun, langsung meraih juara 1. Mesk teller menthoknya kurang namun durasi cukup rapat, volume tembus mengalahkan semua rivalnya. “Hitler baru 3 bulan saya rawat, kerjanya sangat bagus, prospek bagus. Dulu saat saya masih di Kaltim, sekitar tahun 2009, saya pegang Cucak hijau, Murai dan Kacer, sekarang di Jawa cari tantangan baru, ke Anis Merah,” ungkapnya.

 

Mr. Hary Focal, Katuas Double Winner Kacer

 

Dikelas Kacer, Katuas milik Mr. Hary Focal dari Focal SF membabat habis dua kelas yang digelar. Kehebatan Katuas sudah tak disangsikan lagi, roll, tembak, speet rapat, lagu Srindit, Cililin, Cucak Jenggot dilantunkan silih berganti, jagoan yang satu ini sering naik podium utama di berbagai even besar di Jatim.  Katuas siap hadang lawan di Anniversary Sajang BC.

Empat Kelas Cucak Hijau yang digelar semuanya full gantangan. Suro milik H. Rizky Kete Hore Blitar meraih juara 1 di kelas utama Anniversary dan mendapat hadiah tambahan dari Kung Erwin. Jagoan ini memiliki show ciamik, power, roll, tembak, lagu panjang-panjang. “Laga pertama Suro sehabis mabung,” kata H. Rizky.

 

Martiel Milik Kim Putra SDT Juara 1 Murai A

 

Anniversary 2ND PB Dimoro baru kelar pukul 19.30 WIB dengan menobatkan Arjuna 55 sebagai juara umum SF poin 1075, sedangkan juara umum BC diraih Duta Ageng Sablon dari Kediri poin 1425 yang dipandegani Wahyu dan Adit bersama Eco Park.

“Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua kicaumania yang telah hadir, special thank buat Sajang BC, KWK, Ohara, RHN BF Salatiga,  dan semua pihak yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Latber rutin PB Dimoro Setiap Hari Jum’at pukul 14.00 WIB, tiket 15 ribu dan 10 ribu. Sampai Jumpa di even PB Dimoro berikutnya,” kata Sam Oke alias Pak Eko PB Dimoro, Ketua Panitia di akhir lomba.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 2ND PB DIMORO BLITAR,  KLIK DI SINI

 

Cendet Sniper Besutan Dian Malbi Juara 1, 2

 

 

H. Rizky (Paling Kanan), Suro Juara 1 Cucak Hijau Utama

 

Andik (Kanan), Orbitkan AM Hitler

 

Murai King Jagal Dpt Tambahan Hadiah dr Andik Lotus

 

 

Pegasus Milik Sajang Juara 1 C. Hijau A

 

Sam Oke (Kanan) Serahkan Trophy Juara Umum SF pada Arjuna 55

 

Duta Ageng Sablon Juara Umum BC

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Bang Ente TLTC, Kenong JR Juara 1 Cendet A

 

Mr. Gembenk (Kanan), Keris Juara 1 LB M1 A dpt Tambahan Hadiah dr Kicau Alam

 

Sekar Jadat Juara 1 Konin A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Juara 1 dan 2 Kenari A, Harus Toss

 

Juara 2 Kacer A Juga dpt Tambahan Hadiah dr Guntur Wahyu

 

Ujung Tombak Milik Mr. Harry Bejo Juara Kenari B

 

 

Para Juara Murai B

 

Para Juara Kenari C

 

Termorex Milik Angga Laundry Juara 3 Kenari C

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

KATA KUNCI: anniversary 2nd pb dimoro blitar rhn bf ktj squat murai barokah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp