SUASANA GANTANGAN. SESI CUCAK HIJAU FULL PESERTA

ANNIVERSARY 2ND NEW KANAMA

MB Sudco Gelar Terbaik, Greend Puncaki Podium Utama CH

Bertempat di gantangan RRM BC, Malang pada hari Minggu (15/03) gelaran Anniversary 2nd New Kanama berjalan sukses dan tertib. Murai batu Sudco yang tampil nyentrik berhasil meraih gelar burung terbaik.

Jhon PK yang kali ini dipercaya mengawal Sudco milik Abah Yusuf dari YSF berhasil mendominasi sesi murai batu. Kestabilannya saat membawakan lagu tajam berirama cililin, kapas tembak, gereja tarung serta roll kenari yang panjang membuatnya sukses memikat hati para juri.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Gaya sujudnya yang nyentrik membuat Sudco menjadi tontonan yang menarik. Bintang lapangan ini pun berhasil membawa pulang tropi juara 1, 1 dan 3. “Alhamdulillah Sudco bisa tampil dengan performa terbaiknya meski lawannya berat. Hasil ini pun membuatnya berhasil menjadi murai batu terbaik pada even kali ini,” kata Jhon PK sang mekanik Sudco.

Di sisi lain pada sesi utama cucak hijau Anniversary, Nocriit yang menurunkan Greend amunisi milik H Samsul dari STMJ 86 berhasil menumbangkan para rivalnya. Lewat gaya jambul serta ngentroknya yang hyper, Greend menyemburkan lagu kasar milik kapas tembak dan tengkek udang.

 

JHON PK ANTARKAN MB SUDCO RAIH GELAR BURUNG TERBAIK

 

Kepiawaian Greend dalam mengolah vokal secara stabil pada 10 menit penjurian membuatnya berhasil meraih bendera koncer A mutlak. “Gaya hypernya begitu nikmat dipandang, ditambah lagunya yang kasar membuat Greend terlalu mencolok aksinya,” kata Nocriit sang perawat Greend.

Pada sesi anis merah, Yoyok Abiyoso berhasil mengibarkan bendera Duta All Stars Cup lewat aksi gacoannya Sicilia saat berlaga di sesi Kanama. Kepiawaian Sicilia kali ini tak lain berkat tangan dinginnya Sang pemilik yoyok abiyoso.

 

NOCRIIT( KANAN) ANTARKAN CH GREEND RAIH PRESTASI

 

Gaya teler bak udang bungkuk yang hyper disertai variasi lagu bernada pelatuk, gereja tarung dan jalak suren disuguhkannya secara stabil. Alhasil, Sicilia pun berhasil meraih puncak podium. “Alhamdulillah hari ini Sicilia tampil bagus dengan meraih juara 1 dan 3" bangga Yoyok Abiyoso

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 2ND NEW KANAMA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

YOYOK ABIYOSO (TOPI) BERSAMA ANDRE ANISMERAH

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA SESI LOVE BIRD FIGHTER

 

JAWARA SESI KENARI

 

 

JAWARA SESI KACER

 

JAWARA SESI CENDET

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: anniversary 2nd new kanama mb sudco greend

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp