GREENDOELOE BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

GERDON BC PACITAN

Heroin dan Mascot Hatrik, Kandidat SF dan GreenDoeloe BC Juara Umum

 

 

 

Cucak hijau Heroin dan pleci Mascot meraih tiga kali kemenangan alias hatrik di Road To Anniversary 5th Gendon BC Pacitan. Memborong sejumlah gelar juara, Kandidat SF dan Green Doeloe BC meraih juara umum.

Ditengah-tengah padatnya jadwal lomba, gelaran Road To Anniversary 5th Gerdon BC Pacitan yang dilaksanakan pada Minggu, 3 September 2017 berlangsung sukses. Menggandeng juri BnR Indonesia, even bulanan ini berlangsung tertib dan kondusif.

 

 

RIYANTO. PLECI MASCOT HATRIK

 

Tampil dominan, pleci Maskot besutan Mr. Riyanto keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Kemenangan ini mengantarkan GreenDoeloe BC keluar sebagai juara umum Bird Club dan pleci terbaik.

Poin kemenangan Green Doeloe BC juga didapatkan dari anis merah Raja Klayar dan kacer Panglima yang meraih kemenangan nyeri. Ngeroll panjang dengan speed rapat disambung dengan tembakan dahsyat, penampilan Panglima berhasil undang decak kagum juri dan peserta.

 

 

SUYOTO. ANIS MERAH RAJA KLAYAR NYERI

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh anis merah Raja Klayar yang langsung teler sambil memutahkan semua isian. Tampil stabil sambil goyang kiri kanan, gaco andalan Mr. Suyoto ini raih dua kali kemenangan alias nyeri.

Di kelas cucak hijau, Heroin berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Executive, Bintang dan Favorite. Memiliki materi komplit dan istimewa, cucak hijau milik Mr. Njodo ini tampil dominan dengan aksi bongkar isian sambil getar-getar dari awal sampai akhir lomba.

 

 

NJODO. CUCAK HIJAU HEROIN HATRIK

 

Membawa bendera SDB, love bird Diesel besutan Mr. Thomas dinobatkan sebagai love bird terbaik setelah meraih dua kali juara pertama di kelas Executive B dan Favorite. Di kelas Executive A, SDB juga berjaya melalui love bird Ella.

Menurunkan gaco hasil tangkaran sendiri, Mr. Ferri berjaya di kelas PAUD setelah love bird Jeng Neni keluar sebagai juara pertama di kelas PAUD Bintang dan runner up kelas PAUD Favorite. Ia mengaku senang sekaligus bangga hasil kandangnya mulai unjuk gigi di kelas PAUD.

 

 

WAWAN. MB GUMARA NYARIS NYERI

 

Di kelas murai batu, Darah Hitam milik Mr. Sigit dan Gumara milik Mr. Wawan berbagi podium juara setelah saling mengalahkan di kelas Executive dan Bintang. Meski sama-sama membawa bendera Greendoeloe BC, kedua gaco tampil ngotot dan menunjukkan kualitasnya sebagai burung papan atas di Pacitan

Penampilan apik kenari Majin Bu mengantarkan gaco andalan Mr. Arik Kandidat Pacitan meraih dua kali juara pertama sekaligus terpilih sebagai kenari terbaik. Tampil ngedur dengan durasi di atas rata rata dan buka tutup rapat, aksi Vinales mampu membius juri dan peserta yang hadir di lapangan.

 

 

ARIK KANDIDAT. JUARA UMUM SF

 

Arik Kandidat juga berjaya di kelas cendet melalui Vinales yang meraih podium pertama dan kedua. Kemenangan ini mengantarkan Kandidat SF keluar sebagai juara umum Single Fighter. Sementara juara umum Bird Club diraih oleh Greendoeloe yang dipimpin oleh Mr. Saptaji.

Mewakili Gerdon BC, BnR Pacitan dan JBI Pacitan, Mr Djoko Jatim mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di gelaran Anniversary Gerdon BC di bulan November mendatang,” ujarnya.

 

DATA JUARA GERDON BC PACITAN, MINGGU 3 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

THOMAS. LB DIESEL TERBAIK

 

JENG NENY. LOVE BIRD PAUD TERBAIK

 

PANGLIMA. KACER TERBAIK

 

VINALES. CENDET TERBAIK

 

MAJIN BU. KENARI TERBAIK

 

 

 

KATA KUNCI: gerdon bc pacitan heroin mascot kandidat sf greendoeloe bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp