PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY LANDEP BC MOJOKERTO

ANNIVERSARY 2ND LANDEP BC MOJOKERTO

Cemplux, Raja Salman, Gentong dan Kereta Malam Terbaik, Duta Pahlawan BC dan Torino SF Juara Umum

Love bird Cemplux dari Tuban tampil istimewa dengan juara 1, 1, 3, dan 3. Kenari Raja Salman yang dikawal Rezha Boya meski hanya juara 1 di salah satu sesi, namun ia berhak menyandang predikat terbaik. Diikuti cendet Kereta Malam milik Mr Gendut yang meraih double winner yang juga berhak menyandang predikat terbaik.

Even 2 tahun ulang tahun gantangan Landep BC, yang berada di Banjar Tanggul, Kecamatan Puging, Mojokerto, Sabtu, 5 Oktober 2019, menuai sukses yang cukup membanggakan. Banyak kelas yang full gantangan, bahkan pesertanya tidak hanya berasal dari Mojokerto, namun ada pula yang datang dari Pandaan-Pasuruan, Sidoarjo, Tuban, Jombang, Gresik, dan Lamongan.

 

 

PARA PENGAWAL LOVE BIRD CEMPLUX, SIAP KE KHOFIFAH CUP 1

 

Kelas love bird, khususnya reguler dan fighter, didatangi burung-burung dengan durasi panjang dan rapat. Di antara burung-burung terbaik itu, Cemplux dari Tuban terlihat tampil cukup mencolok dengan durasi yang panjang, super, dan ekstrem. Jedanya Cemplux pun cukup rapat hingga poinya  banyak meninggalkan lawannya.

Cemplux setidak juara 3 di sesi fighter Landep, juara 1 di sesi fighter A, juara 1 di sesi reguler A, dan juara 3 di sesi reguler B. Menurut perawatnya, Cemplux prestasinya cukup mentereng tidak saja hari itu. Ia bahkan di Piala Raja sempat tampil mempesona  dengan mencetak juara di angka kecil.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A, ADA RAJA SALMAN

 

“Belinya dulu belum terlalu mahal, namun setelah berprestasi banyak yang ingin meminangnya bahkan penawaran terakhir sempat menginjak di angka 100 juta rupiah,” ucap jokinya.

Selain Cemplux, love bird lain yang tampil bagus adalah Gara milik Kaji Jaddab yang berjaya di sesi fighter A, Rora juara 1 di sesi fighter B, Sagiyem yang berjaya di sesi fighter C, serta Elastis yang berjaya di sesi reguler B dan L1 A.

 

 

Di kelas murai batu para penguasa podium tertinggi terbagi. Sesi Murai Batu Landep dikuasai Titik Ae, sesi A dikuasai Gentong milik Abah Yunus, sesi B diambil alih Virus milik RJS BF, dan murai batu C digantikan Setan Kober. Di antara murai batu itu, Gentong yang paling banyak menyabet juara di angka kecil, yakni juara 1, 2, dan 3.

Gentong bukan burung kemarin sore yang tanpa prestasi. Burung ini bahkan sering sekali juara hingga ia pernah mendapatkan penawaran di angka 100 juta rupiah. “Ini burung salah satu kebanggaan MMM,” ujar David MMM.

 

DUTA PAHLAWAN CUP YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Di kelas cucak hijau yang naik sampai 4 sesi, para penguasa podium tertinggi pun bergantian. Sesi Cucak Hijau Landep dikuasai Satria, Cucak Hijau A diakuisisi Bejo, sesi B digantikan Kiddoz, dan sesi C diambil alih Bebe milik H Bowo.

Di kelas cendet, Kereta Malam milik Mr Gendut dari Pujangga SF tidak terkalahkan di pertarungan dua sesi yang disediakan panitia. Kereta Malam yang pernah menyabet juara 1 di salah satu sesi di Piala Raja seolah tiada lawannya. Di akhir gelaran, burung ini bahkan mendapatkan predikat cendet terbaik.

 

DUTA KING OF MOJOPAHIT RUNNER UP JUARA UMUM BC

 

Di kelas kacer, ada Sabda Alam yang juga menyabet juara 1 sebanyak 2 kali. Sedang di kelas kenari, para juaranya terbagi, yang mana kenari A dikuasai Raja Salman yang dijoki Rezha Boya, sedang kenari B diambilalih HR.

“Raja Salam hampir saja mencetak juara 1 sebanyak dua kali, andai saja tadi tidak turun di sesi B-nya,” ungkap Rezha Boya.  Meski hanya mencetak juara 1 sebanyak sekali, namun Raja Salman berhasil membawa pulang predikat kenari terbaik.

 

 

Di kelas pleci, yang naik sampai 2 sesi, sesi A dikuasai Tong Edan, sedang sesi B-nya diambilalih Joyo Boyo. Di akhir gelaran, Duta Pahlawan Cup BC dan Torino SF  dinobatkan sebagai juara umum. Sedang Duta King Of Mojopahit yang dikawal Om Unyil Moker dan Om Bambang hanya meraih predikat runner up digelaran yang dikomandani Mr Eko BMS dan Mr Gaplek tersebut.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORINO SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

CENDET KERETA MALAM PREDIKAT BURUNG TERBAIK

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU, GENTONG JUARA 1

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU, ADA TRAGEDI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS FIGHTER A

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 2nd landep bc mojokerto cemplux raja salman gentong kereta malam duta pahlawan bc torino sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp