AKSI KACER KELEPON

ANNIVERSARY 21th RANNI TIKET – SURABAYA

Dominasi 4 Kelas Kelepon Dinobatkan Kacer Terbaik, Rayap Laut dan 777 BC Raih Gelar Juara Umum + VIDEO

Berhasil dominasi 4 kelas, Kelepon milik Rohman AD dinobatkan sebagai kacer terbaik di Anniversary 21th Ranni Tiket. Lama tidak terlihat, H Rohman turun gunung dan berhasil antarkan 777 BC raih juara umum.

Anniversary 21th Ranni Tiket yang digelar pada Minggu 23 Juli 2023 di gantangan Wonk Lawas Enterprise, Surabaya berlangsung meriah dan kondusif dengan tidak ada protes sekalipun. Tak hanya pemain akar rumput, beberapa pemain besar juga terlihat mencoba amunisinya pada gelaran kali ini.

 

RAYAP LAUT BERHASIL MENJADI JUARA UMUM SF

 

Di kelas kacer banyaknya burung-burung terbaik turun menjadikan persaingan begitu sengit. Pada kelas ini, Rohman AD dari Rayap Laut yang membawa amunisi andalannya Kelepon berhasil menjadi sang bintang lapangannya.

Burung yang mengandalkan irama lagu roll tembaknya dengan volume tembus ini berhasil mendominasi 4 kelas kacer yang dibuka. Staminanya yang kuat serta kestabilannya dalam mengolah vokal membuat Kelepon berhasil meraih juara pertama di sesi A, juara pertama lagi di sesi B, lalu menjadi runner up di sesi C dan di kelas penutup D kembali meraih juara pertama.

 

 

“Alhamdulillah Kelepon menunjukkan performa yang istimewa dan stabil pada gelaran kali ini. Selain berhasil mendominasi 4 kelas, Kelepon juga dinobatkan sebagai kacer terbaik dan sukses mengantarkan Rayap Laut sebagai juara umum SF,” ucap Rohman AD dari Rayap Laut.

Lama tidak terlihat, H Rohman terlihat turun gunung dengan membawa cucak hijau Leak dan murai batu Buroq serta Ceson. Bersama dengan keponakannya Bayu, H Rohman yang tergabung dengan 777 BC juga berhasil meraih banyak tropi.

 

ROHMAN AD (KIRI) BERHASIL ANTARKAN KELEPON DOMINASI 4 KELAS KACER

 

Dua kelas utama cucak hijau G36 A dan B berhasil disapu bersih oleh Leak. Keberhasilan Leak dalam meraih double winner ini tak lain berkat gaya hyper jamtroknya sambil memainkan irama lagunya dengan nada kasar.

“Selain cucak hijau Leak, di kelas murai batu Buroq meraih juara pertama di kelas G24 A, jadi runner up di sesi VIP dan C. Cucak hijau Leak dan murai batu Buroq sukses menjadi burung terbaik dan kami juga meraih juara umum BC berkat aksi kedua gaco ini,” kata H Rohman.

 

H ROHMAN DAN BAYU BERHASIL ANTARKAN 777 BC JUARA UMUM

 

Beralih di kelas cendet, Sigit dari HKS yang membawa Istana kembali menunjukkan penampilan gemilangnya. Burung dengan karakter roll tembak dengan jeda yang rapat ini harus bersaing ketat dengan burung-burung terbaik.

Meski belum bisa meraih juara pertama namun penampilan Istana yang stabil membuatnya menjadi runner up pada sesi A, B dan C. “Alhamdulillah walau belum bisa juara pertama tapi kestabilan Istana sangat bagus yang membuatnya membuatnya jadi runner up sebanyak 3 kali dan dinobatkan sebagai cendet terbaik,” jelas Sigit.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain Istana, penampilan menarik juga ditunjukkan cendet Suro kesayangan Ardella. Burung yang menonjol saat melantunkan irama lagu gereja tarung dan kunti ini berhasil meraih 2 gelar juara pertama pada sesi cendet A dan B.

Di akhir lomba, mewakili seluruh juri dan panitia dari gelaran Anniversary 21th Ranni Tiket Henip sang konseptor Wonk Lawas Enterprise mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan support para kicau mania. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH LEAK SAAT MONCER DI KELAS UTAMA

 

ISTANA RAIH GELAR CENDET TERBAIK

 

 

CENDET SURO BERHASIL NYERI

 

SAKERA PUNCAKI PODIUM SESI CENDET C

 

 

BALDOMIR JADI YANG TERBAIK DI SESI CUCAK HIJAU BEBAS A

 

JENGLOT JADI JUARA PERTAMA DI SESI CUCAK HIJAU BEBAS B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RAMPAS BC TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 21th ranni tiket surabaya kelepon rayap laut 777 bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp