NASROH DONGKAL SF RANDUDONGKAL. CH DOLAR REBUT TROPI BOB

ANNIVERSARY 1TH K.C.H.P PEMALANG #1

Banjir Dukungan Jamtrok Mania, Dolar Raih Tropi BOB, Uzbek Rebut Kelas Utama

Banjir dukungan mewarnai perayaan hari ulang tahun yang ke-1 tahun Komunitas Cucak Hijau Pemalang (KCHP), Minggu 8 Maret 2020. Komunitas cucak hijau dan berbagai komunitas lainnya berkumpul pada gelaran ini.  

Adex Cemporenk, Jay Black dan rekan-rekan sukses mengawal jalanya laga yang digelar di Lapangan BnR Pemalang Jl. Jendral Soedirman No.1 Wanarejan Selatan- Pemalang. “ Kami mewakili segenap jajaran panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan mendukung gelaran kami ini,” ucap Adex Cemporenk.

 

 

KOMUNITAS CUCAK HIJAU CIREBON

 

Nasroh Manuk punggawa Dongkal SF dari Randudongkal kembali dibuat tersenyum lewat gaco andalannya yang bernama Dolar. Tampil ngotot setiap kali diturunkan, Dolar semakin membuktikan kapasitasnya sebagai burung sarat prestasi.

Empat kelas yang disediakan panitia rata-rata full gantangan dan Dolar selalu berhasil merangsek pada urutan atas dengan torehan juara 1,1,3 dan 3. Aksinya kali ini langsung diganjar sebagai burung terbaik dan berhak membawa pulang tropi BOB.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

“Alhamdulillah atas apa yang diraih Dolar kali ini, terima kasih rekan-rekan atas dukungan dan doanya. Mudah-mudahan ke depan tetap stabil,” tandas Nasroh yang makin optimis menurunkan Dolar pada Benz Wira Cup 2, pekan depan.

 

IRHAM (TENGAH) TEAM MOZAY. CH UZBEK JAWARA KELAS UTAMA

 

Tampil mengejutkan, Uzbek milik H.Wijayanto dari Team Mozay Linggapura-Brebes yang dikawal Irham berhasil menunjukan kapasitasnya sebagai burung yang patut diwaspadai. Pada kelas Anniversary yang menjadi partai utama, Uzbek tampil impresif. Volume tembus, tembakan panjang-panjang dan jeda rapat, Uzbek berhasil mengamankan juara 1 pada laga ini.

“Benar-benar bangga, terlebih wilayah Pemalang kan dikenal luas nerakanya kelas cucak hijau. Terima kasih buat istri tercinta dan Om Bakhi yang telah mengawal Uzbek hingga meraih juara 1, 6 dan 6. Kebetulan Pak Haji Wijayanto berhalangan hadir, jadi dipercayakan ke kami,” ucap Irham sang mekanik Uzbek.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Beralih pada kelas lainnya, Pandu yang mengawal love bird Semar Mesem milik Bank Jack dari 8055 NCM SF Tegal  dan Cendet Rocker milik Hapy NSR Team keduanya berhasil menyabet gelar juara. Love bird Semar Mesem nyaris meraih double winner dan Rocker meraih juara 3 pada kelas Cendet Pusere Jawa.

Keberhasilan keduanya pun sekaligus menegaskan akan tangan dingin yang dimiliki pandu dalam memoncerkan burung dilapangan. “Akhirnya amanah yang berat ini bisa terlewati dan terima kasih atas kepercayaannya,” tandas Pandu NSR Team.

Hadirnya komunitas cucak hijau Cirebon, Karawang, Tegal dan lainnya semakin menambah kemeriahan pada gelaran kali ini. “ Yang utama silaturahmi dan bisa berkumpul dengan rekan-rekan lainnya. Mudah-mudahan keluarga besar K.C.H.P semakin sukses dan tambah solid. Terima kasih juga oleh-olehnya burungnya ini Pak Ketua Adex,” ucap Fai mewakili komunitas cucak hijau Cirebon. [Anton Kendor]

 

H. JACK (TENGAH). PEMILIK LB SEMAR MESEM DAN KETUA DPC RONGGOLAWE PEMALANG

 

ADEX CEMPORENK & REKAN-REKAN. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

PANDU (TENGAH) NSR TEAM PEMALANG. LB SEMAR MESEM & CENDET ROCKER MONCER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KOMUNITAS CUCAK HIJAU KARAWANG

 

KOMUNITAS CUCAK HIJAU TEGAL

 

Hari gini belum memakai TWISTER?  Masih kesulitan mendapatkannya, mintalah ke agen / kios-kios terdekat untuk menyediakannya. Anda juga bisa menghubungi hotline    08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary 1th kchp pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp