ANAK LANANG TAMPIL BAGUS UNTUK MEMBAWA PULANG JUARA 1, 1, 2, 2 DAN 2.

ANNIVERSARY 1ST PANJANG JIWO SPEKTAKULER #1

Pertarungan Love Bird Konslet, Anak Lanang Vs Ganesha

Anniversary pertama PJS (Panjang Jiwo Spektakuler) pada Minggu, 22 Desember 2019 diwarnai pertarungan hebat dua love bird konslet dari Kediri dan Pati. Pertarungan Anak Lanang melawan Ganesha ini mampu menyita perhatian love bird lovers.

Didatangi oleh dua tim dari luar kota, Ganesha SF dari Kediri dan RPM SF dari Pati yang membawa nama Duta Solar Cup 1 Pati, bobot event kali ini makin enak untuk disaksikan. Karena kedua tim membawa love bird konslet dengan durasi panjang yang memiliki jeda rapat.

 

 

AKSI GEMILANG GANESHA UNTUK MEREBUT PODIUM TERTINGGI LOVE BIRD B.

 

Tim RPM SF Pati yang digawangi oleh Yudi berhasil membawa pulang banyak gelar untuk mengharumkan nama Duta Solar Cup 1 melalui beberapa amunisinya, antara lain Anak Lanang, Jeje, dan Good Father sebagai juara 1, 1, 1, 2, 2, 2, 6 dan 8.

Anak Lanang yang menjadi amunisi utama tim RPM SF Pati langsung menyodok pada sesi awal love bird dewasa A. Bertarung melawan Ganesha milik Agus, Anak Lanang bersaing ketat saling kejar-kejaran mengumbar kekekan durasi panjang hingga mendapatkan poin paling tinggi diantara semua jagoan yang mengikuti sesi awal kelas love bird A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Akhirnya, nama Anak Lanang berhasil mengambil satu gelar pertama buat tim BH BC-DT Solar Cup I. Kembali bermain pada sesi love bird L1 A Anak Lanang harus puas berada di posisi kedua, kalah dari Yasin milik Brams dari Saigon BC. Begitu juga saat bermain pada sesi love bird dewasa B, kali ini Anak Lanang harus mengakui kehebatan Ganesha yang bisa menduduki podium tertinggi.

Kurang puas dengan satu gelar, Anak Lanang kembali tampil pada sesi love bird L1 B, untuk kali ketiga,dia berada di posisi kalah dari kompatriotnya, yaitu Jeje. Pada kelas pamungkas BOB love, bird Anak Lanang berhasil mengambil podium tertinggi untuk menjadikan yang terbaik dengan meraih tiga gelar kejuaraan. "Tidak rugi saya jauh-jauh dari Pati untuk bisa membawa pulang banyak penghargaan untuk mengangkat nama Duta Solar Cup 1 Pati yang akan menggelar lomba pada tanggal 26 Januari 2020," bilang Yudi kepada Burungnews.

 

TIM RPM SF PATI MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Sementara itu Ganesha, amunisi milik Agus dari Ganesha SF Kediri juga tampil gemilang. Love bird hasil ternakan sendiri ini mampu menyombongkan kekean panjangnya, plus jeda rapat untuk bisa membawa pulang juara 1, 1, 2, 2 dan 3. "Tadi pada sesi love bird L1 B dan P1 B tidak saya mainkan, gantian biar burung tuan rumah yang bisa menang," Jawab Agus kepada Burungnews.

Bermain cantik pada sesi awal lomba love bird dewasa A, belum cukup buat Ganesha untuk menjadi yang terbaik dan harus puas berada di posisi kedua kalah dari Anak Lanang. "Harusnya sesi ini kita yang mendapatkan podium tertinggi, namun juri berkata lain," sesal Agus.

 

LOVE BIRD GANESHA MILIK AGUS HASIL TERNAKAN SENDIRI GANESHA SF KEDIRI.

 

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi love bird P1 A dengan mendapatkan poin paling tinggi cukup jauh dari yang juara kedua yaitu Bule milik NSP dari Lawang SF. Kembali tampil bagus pada sesi love bird dewasa B, Ganesha akhirnya bisa merebut dua gelar untuk mengalahkan Anak Lanang, pesaing terdekatnya.

Sukses dengan dua gelar, burung yang baru ketemu jodohnya setelah mengganti 40 ekor betina ini bisa tampil cantik dengan kekean panjang dan jeda rapat. "Sudah 11 kali dia main untuk menemukan jodohnya, hampir tiga bulan tampilnay kurang maksimal," bilang Agus setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Tampil terakhir pada sesi love bird BOB, Ganesha masih stabil dengan kekean panjangnya untuk mendapatkan trophy special. Alhasil, Ganesha harus puas berada di posisi kedua kalah dari Anak Lanang yang berhasil menduduki posisi teratas.

Satu lagu tim yang juga bisa membawa pulang banyak gelar yaitu Saigon BC dari Surabaya. Rahayu RB, Tifani RB dan Yasin milik Brams benar-benar bisa membanggakan sang pemilik dengan meraih banyak gelar sebagai juara 1, 1, 2, 3, 4, 4, 7 dan 10.

 

SAIGON BC AMBIL DUA KEMENANGAN MELALUI RAHAYU RB DAN YASIN.

 

Rahayu RB hampir saja menyapu bersih semua kelas love bird paud dengan membawa pulang juara 1 dan 2. Sedangkan Yasin mengambil satu-satunya gelar pada sesi love bird L1 A dengan mengalahkan Anak Lanang dan Ganesha. "Suatu kebanggaan buat saya bisa mengalahkan dua jawara dari kota Pati dan Kediri," bangga Brams kepada Burungnews.

Tifani RB menjadi satu-satunya jagoan yang bisa membawa pulang banyak penghargaan meski tidak ada yang jadi nomor satu. "Yang paling saya banggakan dari Tifani RB, mampu juara ketiga pada sesi love bird BOB untuk bersaing ketat dengan burung youtube," bilangnya setelah sesi pemotretan dengan Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST PANJANG JIWO SPEKTAKULER, KLIK DI SINI

 

BILQIZ AMBIL SATU GELAR PADA SESI LOVE BIRD P1 A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER A.

 

PEMENANG LOVE BIRD PAUD A.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: anniversary 1st panjang jiwo spektakuler anak lanang ganesha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp