DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST PANJANG JIWO SPEKTAKULER, MINGGU, 22 DESEMBER 2019

Gelaran akbar Anniversary yang pertama gantangan PJS (Panjang Jiwo Spektakuler) Minggu, 22 Desember 2019 berakhir dengan sukses dan berjalan mulus tanpa ada protes dari peserta lomba. Dihadiri sekitar 670 kicau mania dari berbagai kota membuat suasana lomba makin heboh.

Apalagi dua peserta dari Kediri dan Pati yaitu Agus dari Ganesha SF Kediri dengan amunisi andalannya Ganesha serta Yudi dari RPM SF Pati yang membawa bendera BH BC-DT Solar Cup I melalui beberapa jagoannya Anak Lanang, Jeje dan Good Father bisa meraih banyak penghargaan pada kelas love bird.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Selain banjir dooprise pada setia kelas yang dipertandingkan, di akhir acara panitia juga memberikan penghargaan untuk memperebutkan kelas BOB yang dibagi menjadi tiga kelas yaitu BOB love bird, BOB murai batu dan BOB cucak hijau.

"Tidak lupa selaku penyelenggara lomba Dodot D'Panji mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang mensupport gelaran ini hingga berjalan dengan aman dan kondusif. Juga buat kicau mania yang telah meramaikan acara ini sampai selesai lomba," tutupnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 1st panjang jiwo spektakuler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp