DERETAN PARA JAWARANYA

ANNIVERSARY 1ST NOBITA SF KACER BROTHERHOOD TEGAL, #2

CH Raja Rimba Gasak Kelas Utama, BR Samsung Stabil, MB Kingdom dan New Solar Bikin Takjub

Cucak hijau Raja Rimba (RR) bikin kejutan dengan menyabet juara 1 kelas utama pada gelaran Anniversary 1st Nobita SF “Kacer Brotherhood” feat Road to BKI, Minggu (28/5). Adapun Branjangan Samsung, murai batu Kingdom dan New Solar sukses tampil mentereng.

Arfis, Ally, rekan-rekan Nobita SF, Uton Saka selaku ketua Ronggolawe DPW Jateng V dan rekan-rekan juri Ronggolawe sukses mengawal jalannya lomba yang berlangsung di gantangan Kepandean BC Dukuhturi-Tegal. Bukan hanya kelas kacer, pada kelas cucak hijau, murai batu, kenari, dan Branjangan juga berlangsung seru dan ketat.

Arfis mewakili rekan-rekan Nobita SF juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas dukungan dan kehadirannya. Mudah-mudahan kacermania semakin ramai, maju dan dewasa. Salam guyub rukun buat kacermania dan kicaumania seluruh Nusantara,” ucapnya.

Eko Glodog dari Predator Team Pemalang dibuat sumringah lewat salah satu burung cucak hijau miliknya yang bernama Raja Rimba (RR). Datang bermodal kualitas dan optimis, RR sukses menyita perhatian dengan meraih juara 1 pada kelas Mahadewi 24G yang menjadi partai utama.

 

TEAM NOBITA SF TEGAL & JURI RONGGOLAWE. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Tampil enerjik dengan tembakan panjang-panjang hingga badan geter-geter menjadikan RR dihujani bendera koncer A. Sontak keberhasilannya langsung menjadi buah bibir di kalangan cucak hijau mania yang hadir.

Selain lewat cucak hijau, Predator team juga berhasil berkibar lewat Daytona milik Uut yang juga sukses meraih juara 2 kelas cucak hijau Shandang SF dan 5 kelas Mahadewi SF. Selain pada kelas cucak hijau, Alcantraz milik Andreas juga berhasil meraih juara di kelas kacer.

“Alhamdulillah dan bersyukur sekali, sensasinya luar biasa bisa menjadi juara 1 di kelas utama. Bangganya lagi burung-burung dari team kami bisa meraih juara di nomor kecil,” ungkap Eko dengan wajah sumringah.

Tak mau ketinggalan, Teguh, Carlos BF, Boller dari team W2T SF Tegal juga berhasil mengibarkan namanya di kelas branjangan dan cucak hijau. Misalnya pada kelas branjangan, Samsung yang berjenis parva kembali mengukuhkan dirinya sebagai burung yang stabil juara.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Adapun pada kelas cucak hijau, Dayak juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang bermental jawara. Terbukti pada kelas Mahadewi 24G yang menjadi partai utama, Dayak sukses menempati podium ke-3. “Bersyukur gaco-gaco dari team kami bisa turut andil pada eventnya Nobita SF. Do’a yang terbaik tentunya buat keluarga besar Nobita SF Tegal,” ungkap Teguh.

Beralih pada kelas murai batu, pada kelas ini juga menyuguhkan tontonan menarik dan sengit peta persaingannya. Kingdom milik Jhon dari Jalasena Linggapura-Brebes sukses menyita perhatian di kelas W2T.

Tampil maksi, dengan menggelontorkan segudang isian lagu bervariatif ditunjang kerja awal akhir menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan. Banding-banding juri, Kingdom berhasil dihadiahi bendera koncer A mutlak.

Masih di kelas murai batu, New Solar (NS) milik M Firmansyah dari Agro SF Tegal juga tampil mengejutkan. Hadirnya NS yang tak diperhitungkan sebelumnya, sukses mencuat namanya pasca meraih runner up pada kelas Nobita SF 24 (Kelasw utama).

 

 

Keberhasilan NS juga tak lepas dari tangan dingin seorang Arifin yang dipercaya merawat baik harian dan settingan lombanya. “Alhamdulillah akhirnya bisa bikin bangga majikannya. Pokoknya lega rasanya bisa bersaing dengan burung-burung terbaik di sini. Mantap sekali penjuriannya apa adanya,” ungkap Arifin yang siap melurug kembali pada hajatan akbar Walikota Tegal Cup "Eka Sari feat Barometer Indonesia" Tegal, Minggu (18/6) mendatang.

Secara keseluruhan lomba berlangsung sukses dari awal hingga akhir dan tuai banyak pujian positif. MC Babeh Alfian dari kota Purwokerto juga sukses menghidupkan jalannya lomba yang berakhir pada pukul 19.30 WIB.

Dikahir acara Arfis mewakili Nobita SF dan jajaran panitia juga banyak mengucapkan terima kasihnya. “Puji syukur kepada Tuhan YME hingga detik ini masih diberi kesehatan dan lega rasanya acara ulang tahun yang ke-1 ini berjalan lancar. Beribu-ribu terima kasih bagi kicaumania dan rekan-rekan kacermania yang sudah turut meramaikan gelaran kami. Terima kasih juga kami ucapkan kepada team W2T SF, Mahadewi SF, P2HP, BKI dan juri-juri Ronggolawe yang sudah turut serta mensukseskan gelaran ini. Mudah-mudahan ini menjadi agenda tahunan bagi kami dan semoga kacermania Tegal dan semuanya selalu guyub rukun,” tutupnya.[anton kendor]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: nobita sf tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp