TAMAM (TENGAH) ANTARKAN TSAR BOMBA MERAIH 2 PIALA.

ANNIVERSARY 11TH PMBS FEAT SKM KOBLEN - SURABAYA, #2

MB Tsar Bomba Bawa Pulang 2 Piala Juara 1 dan 3

Burung muda usia Tsar Bomba milik Tamam berhasil meraih 2 piala pada Anniversary 11th PMBS feat SKM Koblen Surabaya Minggu, 6 Agustus 2023.

Tidak sia-sia Tamam dari Cuilan Seng merawat Tsar Bomba mulai trotol, sekarang sudah mulai kelihatan kehebatannya dibuktikan dengan menggondol 2 piala sebagai juara 1 dan 3. "Sebelumnya dia juga juara di lomba road to Anniversary Kencheng Team di SKM Alami," jelas Tamam.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meskipun masih berusia muda, Tsar Bomba tidak gentar sedikitpun bertarung dengan burung-burung senior. Gaya sujud dengan berondongan lagu cililin, cigun, geraja tarung dan walang kecek Tsar Bomba mampu meraih satu piala sebagai juara ketiga di kelas murai batu SKM C.

Kembali tampil semakin bagus di sesi Silaturahim A, Tsar Bomba bisa membuktikan sebagai burung jawara dengan menggondol juara pertama unggul atas Pitung dan Suro yang berada di posisi kedua dan ketiga. "Melihat aksinya yang begitu bagus, sudah banyak pemain yang meminang dia. Terakhir ada yang menawar sebesar 40 Juta tapi tidak saya lepas. Kalau harganya cocok pasti saya lepas," bilang Tamam.

 

TSAR BOMBA SAAT MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU SILATURAHIM A.

 

Hasil ini cukup membuat sang perawat Eki Gundek dan Tamam gembira, bahkan Tamam pernah ditawari oleh Abah Tatuk untuk bermain di SMM. "Karena saya sering bermain bareng dengan Abah Tatuk sekaligus tetangga saya, mangkanya dia sering menawari saya," ucap Tamam.

Eki Gundek selaku peramu burung juga menuturkan sedikit perawatan jagoannya agar tetap stabil bisa meraih juara. "Untuk extra fooding hariannya 10 ekor jangkrik, sebelum berangkat lomba saya tambahkan 2 ekor jangkrik putih. Mandinya seminggu sekali untuk tenggarannya cukup sebulan sekali," katanya.

"Uniknya lagi kalau di rumah pangkringan atas selalu saya lepas agar tidak banyak bergerak karena dia masih muda, kalau mau lomba kita pasang lagi," tutup Eki Gundek sebelum ijin untuk pulang. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 11TH PMBS FEAT SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anniversary 11th pmbs feat skm koblen surabaya mb tsar bomba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp