SITANGGANG BNN SF. CH BOSTER & BRUTAL MONCER

ANNIVERSARY 11TH KEDUNG BANTENG BC SRAGEN

CH Boster Nyeri, MB Kuda Hitam Jawara Kelas Utama Anniversary

Boster, cucak hijau milik Sitanggang BNN SF masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya saat berlaga di Anniversary 11 Tahun KBBC Sragen. Tampil di dua kelas, Boster memborong juara pertama. Prestasi juara juga diraih oleh murai batu Kuda Hitam milik Rizky Jenna BF. Kuda Hitam menjadi yang terbaik di kelas utama Anniversary.

Meski digelar hari Sabtu (7/10), gelaran ulang tahun yang ke-11 Gantangan KBBC (Kedung Banteng BC) di Lapangan Gondang Sragen, tetap berlangsung meriah. Didominasi peserta lokal dan beberapa perwakilan dari Ngawi dan Madiun. Kelas murai batu, cucak hijau dan cendet paling ramai peserta.

 

 

SUASANA ANNIVERSARY 11 TH KBBC SRAGEN

 

Turun di kelas utama Anniversary, cucak hijau Boster meraih koncer mutlak. Burung ini unggul atas lawan-lawannya, termasuk Dortodor milik Sate SF dan Joko Kusumo besutan anyar Iwan Airlangga SF yang harus puas berada di posisi dua dan tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kelas KBBC, Boster kembali membuktikan ketangguhannya. Kali ini dia sukses mengungguli Brutal, amunisi milik BNN SF lainnya dan Strom kepunyaan Agung Sragen Timur.

Pada hari itu, penampilan kedua amunisi milik Sitanggang BNN SF memang ciamik. Sejak awal digantang, Boster langsung ngedur tanpa henti, dengan mengeluarkan bongkaran materi irama lagu terbaiknya, diselingi besetan tajam. Brutal juga tampil bagus, dengan gaya trokbulnya, dia bisa mengakuisisi gelar dari Sengkuni milik Nopex Tol Timur di kelas Gondang.

 

RIZKY JENNA BF. KUDA HITAM JAWARA KELAS UTAMA MB ANNIVERSARY

 

Kelas utama Murai Batu Anniversary banyak menyedot perhatian penonton di pinggir gantangan. Hadirnya jagoan-jagoan terbaik dari Sragen menjadikan pertarungan berjalan sengit.

Menurunkan murai batu Kuda Hitam, Rizky dari Jenna BC berhasil mengamankan podium pertama di kelas utama Murai Batu Anniversary. Tampil trengginas sejak awal digantangkan, Kuda Hitam tampak menonjol dengan mengumbar semua materi lagu isiannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kombinasi rol dan tembakan cililin, love bird dan kasaran cucak jenggot yang dibawakannya berhasil mengundang perhatian juri dan penonton yang melihat aksinya. Meski terlihat sedikit ngotot, Kuda Hitam berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai jawara di kelas ini, baik dari segi materi lagu yang dibawakan, durasi kerja juga diimbangi dengan gaya.

 

MAKLAR SYARIAH SRAGEN. ORBITKAN PASTOL PUNOKAWAN

 

Di kelas pastol, Punokawan salah satu amunisi dari Maklar Syariah Sragen juga tampil bagus. Turun di kelas Anniversary, tampil menghentak dengan mengumbar materi lagu variatif disertai gaya kekinian ngecun sujud harus puas berada di posisi runner up membayangi Kemuning milik Kocok di peringkat satu.

 

 

Punokawan berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Pastol KBBC. Dengan sisa-sisa tenaga, Punokawan berhasil menunjukkan bakatnya sebagai salah satu murai batu prospek di masa depan. Dengan materi lagu yang cukup komplit seperti cililin, kapas tembak, dan suara burung kecilan lainnya, Punokawan berhasil mengungguli Samurai milik Tri Embun BF yang juga tampil oke.

 

KAWA-KAWA SF. MB MERCON MAKIN STABIL DI JALUR JUARA 

 

Secara keseluruhan, Anniversary 11 Tahun Kedung Banteng BC Sragen berlangsung tertib, kondusif dan nyaris tanpa teriak. Mewakili seluruh juri dan panitia, Hendra Widada mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung event kali ini. Sampai jumpa di event selanjutnya. [Hery]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BROSUR SRAGEN CUP 3

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA

KATA KUNCI: kbbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp