H SAID ISRAEL, Borong 12 piala dan siap bawa Israel, Refa dan Pule ke Master Cup.

ANNIV. LBG TEAM CUP II #3

Borong 12 Piala, H Said Siap Lanjut ke Master Cup dan Soeharto Cup

 

 

Keberhasilan Gagak Sakti Team Gresik  pimpinan H. Said menjadi juara umum BC pada Anniversary LBG Team Cup II. Minggu 5 Februari, menjadi modal menuju even akbar berikutnya. H. Said berencana ke Soeharto Cup dan Bang Boy Cup, keduanya digelar di Taman Candi Borobudur, selain Piala Pasundan di Bandung pada 16 April.

“Murai Batu Israel sengaja kita tampilkan 1 kelas dan sukses menjadi juara pertama dengan perform yang maksimal menuju even Master Cup pada minggu besok 12 Februari di BnR Bengrah Paldam V Brawijaya Surabaya,” jelas H Said Israel.

Selain mempersiapkan Israel dengan baik, H Said juga akan memperkenalkan gaco terbarunya Love Bird Refa dan Cucak Hijau Pule yang baru pertama kali turun di ajang Anniversary LBG Team Cup II.  Keduanya sukses membawa piala juara.

 

H SAID ISRAEL & GAGAK SAKTI TEAM, SIap ramaikan Soeharto Cup dan Bang Boy Cup 2017.

 

Love Bird Refa berhasil meraih juara ketiga dua kali pada kelas G dan I, sedangkan Cucak Hijau Pule mampu merebut juara kedua di kelas C dan peringkat 5 kelas  B. “Penampilan perdana yang bagus dari Refa dan Pule sebelum terjun pada even-even berikutnya,” ujarnya bangga.

Kedua Gaco terbaru dari Gagak Sakti Team Gresik ini, ditebus dari kicau mania Bondowoso dengan bandrol 20 juta per ekor. “Saya memantau dan mendapatkan Refa serta Pule pada saat even di Jember.  Melihat penampilannya yang menawan saya tertarik untuk menjadikannya gaco baru di tim kami,” tambah H. Said.

H Said Isreal yakin ketiga gaconya Murai Batu Israel, Love Bird Refa, dan Cucak Hijau Pule bisa moncer pada even Master Cup, Soeharto Cup, hingga Bang Boy Cup.

 

 

JUARA ANNIV LBG TEAM CUP 2 SABTU, KLIK DI SINI

JUARA ANNIV LBG TEAM CUP 2 MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: h said israel gagak sakti team gresik israel refa pule

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp