KMI MADURA, Mampu kibarkan Crewet menjadi kampiun.

ANNIV. LBB TEAM #2

Dari Pamekasan, LB Crewet ADC Rebut Juara 1 dan 2

 

 

Pecinta love bird yang tergabung dalam KLI Madura tak merasa gentar sedikit pun untuk bertarung di Anniversary LBB Team. Meski musuhnya kelas berat, tapi yakin jagoannya mampu bersaing.

“Banyak burung lovebird ternama yang tampil di even ini dan sebelum mengikuti gelaran Plaza Cup Semarang pekan depan dan Valentine – Jogja Vaganza 12 Februari. Sepertinya di sini menjadi tempat yang cocok untuk melihat kinerja lovebird kami,” buka Bongkiz salah satu perawat lovebird di KLI Madura.

 

CREWET, Siap melawan LB Jawara pada even Nasional lainnya.

 

Lapangan Makodim 0816, Sidoarjo pada Minggu 8 Januari pun menjadi saksi bisu aksi ngekek panjang Crewet ADC milik Umam Trisna. Lovebird berkepala hitam ini mampu membawa pulang tropi juara 1 dan kedua berkat ngekek panjangnya.

“Saya ingin membuat Crewet ADC bisa berdurasi hingga 2 menit . Di sini menjadi tempat yang cocok untuk melakukan evaluasi,” ujar Bongkiz . Di sini, Crewet ADC  sempat ngekek sepanjang 1 menit 48 detik.

Tak aneh bila banyak yang kepincut dengan Crewet ADC. Jago yang didapat 4 tahun lalu dari Arista Gandhi “Ring ADC” Surabaya sejak umur 3 bulan ini bahkan sudah ditawar hingga 70 juta rupiah.

“Even Pakdhe Karwo kemarin Crewet ADC meraih 5 besar. Setelah melakukan beberapa percobaan dengan settingan memakai perjodohan saya yakin durasinya lebih panjang lagi,” tutup Bongkiz yang menargetkan mampu meraih 3 besar di even valentine – Jogja Vaganza.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kli madura crewet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp