H. FAJAR KRU.MB SULTAN PASKA MABUNG LANGSUNG JAURA, LANJUT WALIKOTA CUP JOGJA


ANNIV. ANISER JOGJA AWARD, #4

Paska Mabung Langusung Bersinar, MB Sultan Lanjut ke Walikota Cup Jogja

Raut muka Endy Septianto tampak berbinar. Ia mengaku gembira bukan kepalang, lantaran gacoan yang dipercayakan bos padanya bisa bersinar di Anniversary Aniser Jogja Award, Minggu 6 Oktober 2019.

Murai batu Sultan, gaco milik H. Fajar itu meraih juara 3 hingga dua kali, masing-masing di kelas Kambing Hitam dan Ring Militan. Bagi H. Jajar yang urusan perawatan hingga melombakan diserahkan kepada Endy Septianto, hal ini sudah sangat membanggakan.

Memang baru sebatas juara 3,   belum juara 1. Namun Endy merasa puas, selain musuhnya banyak burung bagus dan berkelas, ini merupakan penampilan perdana setelah selesai mabung.

”Hasil yang sudah baguslah. Ini tampil perdana paska mabung, bulunya saja masih belum kering betul. Raihan ini juga diperoleh secara apa adanya, sportif. Setelah menggantang saya langsung ke luar, lalu lihat dari luar, tidak pakai teriak-teriak apalagi sampai manggil-manggil juri. Bikin pede untuk turun di event berikutnya,” jelas Endy.

 

Sambut kehadiran Team Promo TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Rencananya, Endy akan kembali menurunkan Sultan di gelaran Walikota Cup Jogja Minggu, 13 Oktober2019. ”Sultan pekan depan akan kita turunkan di Walikota up Jogja. Optimis asal burung kerja dan terpantau, kembali pulang dengan juara.”

Endy mencoba berpikir positif, para juri PBI yang sekarang banyak dihuni mereka yang muda-muda bakal bekerja profesional dan fairplay. “Karena itu bukan hanya harapan kami saja, tapi juga semua kicaumania lainnya. Kalau teman-reman di PBI bisa membuktikan dirinya memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam hal penilaian, pasti pada event-event berikut gelaran mereka, bakal makin besar dukungannya.”

 

 

Bila merunut ke belakang, Sultan bukanlah burung baru. Prestasinya sudah cukup banyak, bahkan di Piala Raja berhasil meraih juara 1 di Kelas Murai Batu Sekar Kedaton D. Bahkan di Sleman Cetty Hall Jogja meraih juara 1 di kelas utama.

Piala Walikota Yogyakarta V, berbeda dengan seri sebelumnya. Kali ini, akan menggunakan dua lapangan. Selain mempertahankan tradisi di PBI dengan hadiah utuh tanpa potongan, peserta juga berkesempatan menerima banyak bingkisan dadakan dari para sponsor seperti pakan burung berenergi Twister. [busro]

 

JUARA DI ANNIV. ANISER JOGJA AWARD FEAT KHI, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA WALIKOTA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL KHOFIFAH CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

KATA KUNCI: anni aniser jogja ft kambing hitam award aniser jogja h.fajar bintang gading

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp