LB INDAH KALAHKAN PULUHAN LB KONSLET DENGAN KEKEAN BERDURASI NYARIS 4 MENIT

ANJASMORO LA CUP 2

Ngekek 1x Indah Kalahkan Puluhan LB Konslet, Simon Dinobatkan CH Terbaik

Mengandalkan durasinya yang sangat panjang, love bird Indah berhasil ukir prestasi apik di gelaran Anjasmoro LA Cup 2 pada hari Minggu (08/12). Simon dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

Gelaran Anjasmoro LA Cup 2 yang digelar di halaman SMK NU kota Lamongan berhasil menyedot nyaris 1.400 kicau mania dari berbagai daerah. Banyak terlihat burung-burung mewah turun pada gelaran yang menggunakan penjurian dari Dewa 99 ini.

 

 

BONITA LOVERS SUKSES RAIH JUARA UMUM SF

 

Dari sekian banyak burung mewah yang turun, kelas love bird berhasil menyita banyak perhatian. Terutama saat sesi love bird C berlangsung. Abah Tamrin yang membawa love bird Indah berhasil menunjukkan kualitasnya meski melawan Zeus, Ferguso, Cemplux, Betet dan masih banyak lagi burung nasional yang turun.

Uniknya, meskipun para rivalnya sangat istimewa saat ngekek dengan durasi panjang dan berjeda rapat. Burung berkarakter fighter ini berhasil menggondol tropi juara 1 hanya dalam 1x kekean saja dengan volumenya yang tembus. Ukiran prestasi apik dari Indah juga membuatnya sukses mengibarkan bendera Binota Lovers meraih juara umum SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Indah sangat istimewa, durasinya tadi sangat panjang hingga tembus sebutan bintang 34. Sempat bertanya pada juri sebutan bintang itu 1 menit dan setiap perpindahan bintang 1 ke selanjutnya perketukannya 5 detik. Totalnya sekitar 230 detik alias kurang 10 detik sudah menyentuh 4 menit,” bangga Ryan sang peramu Indah.

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan love bird Zeus milik Karfeed. Burung yang mengibarkan bendera Duta Arya Wiraraja ini berhasil mempertahankan gelarnya pada tahun lalu dengan meraih kembali gelar love bird terbaik.

 

ZEUS KEMBALI MEMPERTAHANKAN GELARNYA SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK

 

Bagaimana tidak, dari semua sesi yang diikutinya Zeus tanpa pernah sekalipun zonk dan sukses meraih juara 1, 1, 1, 1, 2, 2, 5, 6, 7 serta 7. “Awalnya Zeus kurang maksimal kinerjanya karena cuaca yang begitu panas. Begitu sudah sore hari, kinerjanya sangat apik,” ucap Bagong sang pengawal Zeus.

Sementara itu pada kelas cucak hijau, Aldo Natalie dari Natalie SF yang datang dari kota Gresik bisa tersenyum lebar melihat aksi apik gaconya Simon. Walau terlihat beberapa bulunya sedang dalam posisi njarum tapi Simon masih sangat fase saat melantunkan tembakan bernada gereja tarung, cililin dan prenjak gunung.

 

SIMON SUKSES DINOBATKAN CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Volumenya yang tembus dengan gaya jamtroknya membuat Simon semakin terlihat mencolok di mata para juri. Ditambah kinerjanya yang stabil membuat Simon berhasil meraih juara 1, 2, 2 dan 3 serta dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

“Sempat ragu saat mau berangkat karena melihat bulunya dalam posisi njarum seperti ini. Begitu sampai lapangan ternyata ada sinyal Simon bisa tampil maksimal dengan melihat gaya tarungnya, akhirnya saya ikutkan semua sesi cucak hijau dan berhasil meraih hasil apik,” kata Aldo Natalie.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pada sesi cendet, H Said dari Gresik kembali memperlihatkan keterampilan apik dari gaconya Mr 45. Burung yang sudah kenyang akan prestasi di berbagai even akbar ini menyuguhkan tembakan gereja tarung yang disambung dengan roll kolibri dengan nada panjang.

Gaya nagennya 1 titik semakin memperlihatkan mewahnya Mr 45 saat tampil di atas gantangan. Lewat aksinya yang apik, Mr 45 berhasil nyeri dan mendapat gelar sebagai cendet terbaik. “Alhamdulillah, Minggu kemarin mendapat gelar cendet terbaik di Anniversary 3rd BnR Koblen dan hari ini juga bisa mendapat gelar yang sama digelaran berbeda EO,” ungkap Bams perawat Mr 45.

 

ALDO NATALIE (2 DARI KIRI) BERHASIL ANTARKAN SIMON MERAIH GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Izra dari Liar Poll yang menurunkan gaco kesayangannya cendet Martha turut mengukir prestasi apik. Durasi kerjanya yang sangat istimewa bahkan nyaris tanpa jeda yang ditunjukkan Martha sukses membius para kicau mania saat itu.

Gaya meliuk-liukkan kepalanya yang apik membuat Martha sangat nikmat untuk dipandang. Lewat keterampilannya itu, Martha berhasil membawa pulang tropi runner up sebanyak 2 kali. “Martha burung tipe full durasi kerja dengan materi lagu yang variatif. Alhamdulillah lewat kerjanya masih diberikan tropi runner up 2 kali,” bilang Izra.

 

H SAID STABILKAN CENDET MR 45 DI JALUR JUARA LINTAS EO

 

Reno Brimob yang mengawal langsung Gokil SF masih bisa membawa pulang beberapa tropi lewat beberapa gaconya. Meskpun kinerjanya tidak maksimal namun Reno mengaku sudah puas melihat gaco-gaconya bisa bersaing melawan burung-burung nasional lainnya.

“Cuacanya sangat panas tadi sehingga gaco saya kurang maksimal kerjanya. Walau demikian saya masih puas karena masih bisa bersaing melawan burung-burung papan atas, semoga even berikutnya bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi,” harap Reno.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANJASMORO LA CUP 2, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

IZRA (2 DARI KIRI) DARI LIAR POLL RAIH TROPI 2X RUNNER UP LEWAT AKSI CENDET MARTHA

 

GOKIL SF MASIH BISA POIN LEWAT BEBERAPA GACONYA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

DUTA ARYA WIRARAJA RAIH JUARA UMUM BC

 

H ROBERT DARI S45 SF TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

H UDIN DARI NC RAIH RAIH JUARA 2 LEWAT AKSI APIK DARI GACONYA MB SUJUD

 

SPARTAN SF MASIH BISA MEMBAWA PULANG TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

 

KATA KUNCI: anjasmoro la cup 2 lb indah ch simon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp