SANG JUARA DI KELAS PRENJAK MERAH BOB

ANJANGSANA PRENJAK MERAH FEAT TJOKRO BC-SURABAYA, #1

Di hadiri Seluruh Komunitas Prenjak Merah Seluruh Pulau Jawa, Prenjak Merah Yokere dan Fender Jadi Bintang

Dihadiri seluruh komunitas prenjak merah seluruh pulau jawa, gelaran Anjangsana Prenjak Merah yang digelar pada hari minggu, 06 februari 2022, digantangan Tjokro BC Surabaya terbilang sangat sukses. Prenjak merah Yokere dan Fender jadi bintang digelaran kali ini.

Gelaran yang bertakjuk Anjangsana Prenjak Merah, yang diadakan di gantangan Tjokro BC Surabaya terbilang sangat sukses. Hampir semua komunitas prenjak merah seluruh pulau Jawa kumpul jadi satu titik digelaran kali ini.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah gelaran berjalan dengan lancar dan sukses, seluruh komunitas prenjak merah dari seluruh Jawa Timur datang ke acara ini. dan dari Jawa Tengah juga datang, dari kota Solo, Tegal dan Purwokerto. Untuk dari Jawa Barat ada dari Cikarang dan Bekasi.” Ujar Gunawan ketua prenjak merah Jawa Timur.

17 kelas yang dilombakan 13 diantaranya nyaris full gantangan, persaingan terasa sangat sengit dan seru disetiap sesi yang dilaluinya.”kita ada 17 kelas, 12 kelas reguler, 2 kelas prenjak merah bety, 1 kelas prenjak merah materi, 1 kelas perang bintang dan yang terakhir 1 keas BOB.” Kata Gunawan.

 

GUNAWAN KETUA DARI PRENJAK MERAH JAWA TIMUR

 

Menurut Gunawan sang ketua prenjak merah jatim, agenda seperti ini sudah 7 kali di adakan. Dan secara satu tahun ada dua kali, selalu berpindah-pindah kota di Jawa Timur.”Ini acara kita yang ketuju, setiap tahun dua kali diadakan berbeda beda kota. Kalo tidak ada halangan yang melintang, rencana acara selanjutnya kita adakan di kota Probolinggo sesuai hasil rapat.”

Dan digelaran kali ini, ada dua nama prenjak merah yang berhasil menyita perhatian. Dia adalah Yokere milik Aufar dari PMJ Jombang, dan Fender milik Safri dari KPAS. Ke dua burung tersebut berhasil menyita perhatian karena berhasil meraih banyak gelar juara.

 

PRENJAK MERAH YOKERE BERHASIL SABER JUARA 1 SEBANYAK TIGA KALI DI KELAS REGULER, DAN JUARA 1 DI KELAS BOB

 

Kita mulai dari Yokere amunisi Aufar dari PMJ Jombang, empat kelas yang diikutinya Yokere selalu masuk juara satu. Tiga kali juara satu di kelas reguler dan juara satu di kelas BOB.”Ini amunisi baru saya, sekitar satu bulan yang lalu saya datangkan dari lumajang.” Bilang Aufar.

Yokere berhasil menyapu bersih juara satu di kelas Reguler disesi D, F dan I, dan satu kelas BOB. Memang luar biasa penampilan Yokere kali ini, durasi kerja yang sangat bagus disertai ngalun yang indah dan enak didengar menjadi ciri khas dari Yokere.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Yokere ini baru saya coba latberan satu kali disaya, terus berhasil nyeri juara satu dua kali. DTanpa piker panjnag langsung saya bawa ke Anjangsana Prenjak Merah ini, hasilnya sangat memuaskan dari Yokere.” kang Aufar.

Sementara itu, Fender milik Safri dari KPAS juga tak mau kalah, Fender berhasil masuk juara 1,1,2 dan 3.”Di kelas Reguler Fender berhasil masuk di sesi A juara 1, sesi B juara 2 dan sesi H juara 3. Dan juara di kelas perang bintang juara 1.” Kata Safri.

 

KEMENANGAN PERTAMA YOKERE DI KELAS PRENJAK MERAH D

 

kemenangan Fender tak lepas dari ciri khas dari Fender sendiri, volume yang diatas rata-rata dan durasi kerja yang bagus.”Fender ini memiliki ciri khas yaitu volumenya yang di atas rata-rata, serta durasi kerjanya yang bagus. Pernah saya ikutkan iven ke Kudus, ada 70 peserta. Volume dari Fender ini terdengar sangat jelas dari luar gantangan, dan berhasil koncer A pada saat itu.” Kata Safri.

Berkat penampilna yang apik dari Fender, Safri sang pemilik mengaku sering sekali ada tawaran untuk meminang Fender. Tetapi sang pemilik masih enggan melepasnya.”Fender akhir-akhir ini banyak sekali yang ingin memilikinya, tetapi saya masih belum masih mau melepasnya. Saya rawat dulu, saya ajak jalan-jalan dulu.”

 

PRENJAK MERAH FENDER SAAT MENJADI JUARA KE DUA DISESI B

 

Menurut Safri sang pemilik, Fender ini terbilang burung yang di istimewakan soal rawat. Kali ini Safri akan memberikan tips perawatan Fender.”Untuk perawatan Fender ini saya istimewakan, untuk pakan kroto harus ada setiap hari. Wajib embun dan lanjut jemur secukupnya serta jangan lupa tenggar.” Imbuhnya. [nizar]

DATA JUARA ANJANGSANA PRENJAK MERAH FEAT TJOKRO BC-SURABAYA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

PRENJAK MERAH FENDER (PALING KANAN) SAAT MENJADI JUARA PERTAMA DI KELAS PEMBUKA

 

KPAS BORONG BANYAK JUARA LEWAT GACOANYA

 

 

SANG JAWARA DI KELAS PRENJAK MERAH BETY A

 

PARA PEMENANG LIGA PRENJAK DI GANTANGAN TJOKRO BC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: anjangsana prenjak merah feat tjokro bc-surabaya komunitas prenjak merah prenjak merah yokere fender

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp