RONALD DAN KRU DI WALIKOTA CIMAHI. AM DIRGAHAYU JADI BINTANG

ANIS MERAH DIRGAHAYU

Perdana Pasca Mabung, Langsung Obok-Obok Bandung

Bandung dan Jawa Barat pada umumnya, sudah lama dikenal sebagai kandang macan untuk anis merah. Jago-jago terbaik tanah air mangkal di sini. Tak mudah bisa menang, apalagi bila Anda adalah tamu. Namun Dirgahayu membuktikan diri bisa unjuk gigi.

Ya, tantangan itu berhasil diatasi oleh anis merah Dirgahyu, jago milik Ronald Owen yang baru saja rampung mabung. “Jadi ini benar-benar penampilan perdana setelah mabung. Sengaja kita bawa langsung ke sini agar merasakan langsung aura pertarungan yang berat,” jelasnya kepada burungnews.com di sela-sela even Piala Walikota Cimahi, Minggu 2 September 2018.

Meski datang jauh dari Tangerang, penampilan Dirgahayu tidak mengecewakan. Begitu diturunkan di kelas utama Walikota, penampilannya langsung mengundang decak kagum, bikin banyak anis merah mania yang melihat pada geleng-geleng kepala.

 

Ingin jagoan Anda senantiasa tampil maksimal dan bisa mencari solusi bila ada masalah seperti burung sakit, konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Dapatkan produk-produk terbaik disertai cara pemakaian yang benar.

  

Dirgahayu benar-benar tampil paling menonjol dibanding lawan-lawan yang sesungguhnya juga burung yang bagus-bagus. Wajar bila para juri pun kemudian memberikan koncer A mutlak di bawah Dirgahayu.

Gaya tampilnya memang eksotik banget. Ceper, sampai paruh turun di bawah tangkringan,  bahkan kepala ditekuk seakan ingin mencium ekor, nyaris membuat huruf O. Isian dan volumenya luar biasa dahsyat.

 

 

Berikan selalu pakan terbaik untuk burung kesayangan Anda. TOPSONG, dipercaya kicaumania dari generasi ke generasi.

 

Itulah keistimewaan Dirgahayu yang membuat Ronald dan krunya sangat optimis dengan masa depannya. “Sekarang kita makin yakin dalam menatap ke depan, Dirgahayu bakal semakin memperkuat kami, selain Cahaya, Valium, dan Tjaplock yang sebelumnya sudah turun di Piala Jakarta dan ikut andil mengantarkan sebagai juara SF,” imbuh Ronald, yang sejak era bapaknya Achun Owen, masih tetap setia menggunakan produk dari Super Kicau Grup seperti Moncer1 agar burung senantiasa tampil fekter dan maksimal, juga selalu menyediakan Super N untuk berjaga-jaga bila burung sakit.

Even yang dipastikan bakal diikuti Ronald dengan semua jago yang siap adalah Piala Raja Jogja pada 23 September besuk, dilanjut ke Pakde Karwo Surabaya pada 14 Oktober 2018. [ditulis dan diuanggah oleh maltimbus]

 

KATA KUNCI: ronald owen achun owen anis merah dirgahayu piala raja pakde karwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp