AKSI MB BILLABONG SAAT MENEMBAKKAN SALAH SATU LAGUNYA

ANIS KEMBANG PARTY FEAT NEW RGN BRAWIJAYA – SURABAYA, #1

Raih Nyeri MB Billabong Siap Menuju Piala Kapten Murai

Murai batu Billabong tampil secara impresif saat mengikuti gelaran Anis Kembang Party feat New RGN Brawijaya, Surabaya hari Minggu (23/01). Gaco milik Indra dari Joker SF ini pun berhasil nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali.

Deretan burung-burung yang kerap menjawarai even besar menghiasai gelaran Anis Kembang Party feat New RGN Brawijaya, Surabaya. Kedatangan para burung-burung berprestasi ini membuat aura persaingan semakin menantang.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di even ini saat kelas murai batu utama G-15 berlangsung. Peserta yang dibatasi hanya 15 gantangan (G-15) membuatnya mudah terpantau oleh para juri RGN Jatim serta para kicau mania yang saat itu masuk dan diam menikmati suasana perlombaan.

Murai batu Billabong andalan Indra dari Joker SF yang digantangkan di nomor 32 tampil begitu impresif dari mulai digantangkan. Burung yang karakter tarungnya sujud ini membawakan lagu roll tembaknya secara komplit. Mulai dari cililin, love bird, kinoi, kapas tembak, kenari dan beberapa burung kecil lainnya dikeluarkannya dengan nikmat.

 

BILLABONG SAAT MONCER DI SESI UTAMA MURAI BATU G-15

 

Ditambah dengan durasi kerjanya yang penuh mulai dari awal, tengah hingga akhir penjurian membuat Billabong tak terbendung. Alhasil burung yang sudah memperkuat Joker SF selama 2 tahun ini berhasil menduduki podium utamanya.

“Kinerjanya bagus tapi saya rasa belum maksimal karena Billabong biasanya luwes kalau sujud. Sedangkan di sesi utama ini mainnya sujud hyper karena emosinya sedikit berlebih, tapi lagunya dikeluarkan dengan baik serta powernya juga terdengar tadi,” ucap Choi sang peramu Billabong.

 

 

Turun lagi di sesi murai batu A, Billabong yang tetap digantangkan di nomor 32 masih menunjukkan performanya dengan apik. Lagi-lagi Billabong menjadi pusat perhatian karena aksinya yang menawan.

Billabong pun kembali meraih bendera koncer A secara mutlak sehingga meraih nyeri pada even kali ini. “Hari ini sebenarnya Billabong hanya dipanasi saja, settingannya pun tidak saya tinggikan tapi kinerjanya masih memuaskan,” terang Choi.

 

BILLABONG KEMBALI JADI JUARA PERTAMA DI SESI MB A

 

“Sebenarnya saya ingin membawa Billabong dan Bintang untuk mengikuti even Piala Kapten Murai pada tanggal 30 Januari besok. Tapi karena Billabong merupakan burung dengan karakter fighter tinggi jadi harus main tiap Minggu, makanya saya panasi di sini agar Minggu depan bisa tampil maksimal,” imbuh Indra saat ditemui di paddocknya. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANIS KEMBANG PARTY FEAT NEW RGN BRAWIJAYA – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: anis kembang party feat new rgn brawijaya – surabaya mb billabong piala kapten murai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp