CEREMONIAL PEMBUKAAN ANGKASA PURA CUP 8

ANGKASA PURA CUP 8 #1

Ramai dan Meriah, Bukti Even-Even Independen Masih Diminati

Halaman kantor Angkasa Pura – Bandara Adi Soemarmo dipadati oleh kicaumania dari berbagai daerah pada Minggu, 17 Februari 2019. Tak hanya didominasi oleh pemain Solo Raya, even yang dimotori oleh Mr. Mardi ini juga diikuti oleh pemain-pemain dari Jogja, Salatiga, Semarang, Kudus, Jepara, Purwodadi, Pati, Madiun, Ngawi, Magetan, Nganjuk, Kediri, bahkan Surabaya.

Nama-nama seperti H. SWD, Pak Gino, Rama Sakti, Rudy NRS, Rudy Jago, Dino Lestari, Febri NGR, Agus Nasa, Faizz, Damar Praja, Iwan CP, Eka Liza, Brian Hino, Andi MP, Anto DMA, Iwan Koppast, Saprul Jaza, Candra PTK, Wawan BRI, Budi Antasari, H. Bayu hingga Ir. Heru Wawan terlihat hadir di lapangan.

 

 

H. SWD BERSAMA WAWAN BRI. SILATURAHMI TANPA BATAS

 

Meski digelar berbarengan dengan gelaran kolosal Piala Supremasi Jogja Istimewa, penuh dan ramainya peserta di kelas murai batu, cucak hijau, kacer dan love bird menjadi bukti kalau even-even independen masih diminati dan memiliki segmen tersendiri.

“Alhamdulillah, Angkasa Pura Cup 8 tahun ini lebih ramai dibanding tahun lalu. Murai batu, kacer, cucak hijau, love bird fighter dan PAUD hampir full semua. Even-even independen seperti ini memang memiliki segmen tersendiri. Semoga ini menjadi momen kebangkitan bagi even independen di masa mendatang,” ungkap Mardi.

 

RUDI NRS BERSAMA AGUS NASA. SIAP HADIR KE KARFEED CUP

 

Selain dukungan penuh dari pihak Angkasa Pura Airports - Bandara Adi Soemarmo, kesuksesan even kali ini tak lepas dari kehadiran Agus Haryanto sebagai pengawas dan pelibatan juri-juri muda. “Kita pengen berikan warna baru di Angkasa Pura Cup 8 ini. Pak Agus kita jadikan pengawas biar juri nggak main-main dan benar-benar sesuai fakta lapangan. Untuk penilaian love bird, kita juga mulai adopsi sistem ketukan yang dianggap lebih kekinian,” lanjutnya.

Apa yang dilakukan oleh Mardi dan kawan-kawan mendapat apresiasi penuh dari Mr. Abdullah Usman, GM Angkasa Pura yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Angkasa Pura Cup 8 di tahun ini. “Meski single fighter, Pak Mardi ini luar biasa, bisa menghadirkan pemain sebanyak ini. Tahun depan semoga lebih baik lagi,” ungkapnya.

 

ABDULLAH USMAN. GM ANGKASA PURA BERIKAN SAMBUTAN

 

Memasuki tahun kedelapan, Angkasa Pura Cup memang telah menjadi salah satu even ikonik Solo Raya. Digelar setiap bulan Februari dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Angkasa Pura Airports - Bandara Adi Soemarmo diharapkan even tahunan ini mendapat tempat di hati kicaumania.

Dirgahayu Angkasa Pura Airports – Bandara Adi Soemarmo ke 55, semoga tahun depan lebih baik lagi!

 

CEREMONIAL PELEPASAN BURUNG

 

PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS KACER

 

MC PUGUH LIONTIN. KAWAL PENUH ANGKASA PURA CUP 8

 

RUDI JAGO SOLO

 

DIAN DAN DINO LESTARI

 

PUTRAMADUN SF. RAMAIKAN GELARAN

 

H. SWD DAN KRU BEGAL SF

 

PESERTA DARI SURABAYA

 

SUASANA LOMBA ANGKASA PURA CUP 8. RAMAI DAN MERIAH

 

DATA JUARA ANGKASA PURA CUP 8 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: angkasa pura cup mardi abdullah usman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp