ANDY DONK. TAMPAK ELEGAN MENGENAKAN KAOS TREND KICAU

ANDY DONK JOGJA

Nglurug Lapangan Banteng Berbekal Juara Soeharto Cup

 

 

 

Meskipun ada pilihan even besar yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, Andy Donk memilih ke Jakarta. Apalagi lagi kalau bukan Murai Batu BnR Bird Champions, kontes khusus murai batu paling seru dan keren sedunia.

“Saya kira ini inovasi BnR paling top untuk para murai batu mania sejati. Sepanjang saya tahu, ini yang pertama ada even khusus murai batu. Sebagai penggila murai batu, kok rasanya aneh kalau saya sampai melewatkannya,” ujarnya kepada burungnews.

Jago yang dibawa Andy Donk pun tak tanggung-tanggung, Panglima Sakti. Itu loh, juara kelas utama di Soeharto Cup IV di Taman Candi Borobudur, beberapa waktu yang lalu. Di Soeharto Cup pun, musuh yang dihadapi oleh Panglima Sakti juga tidak ringan. Hampir semua burung  top tanah air datang ke sini.

 

KRU ANDY DONK & PANGLIMA SAKTI DI SOEHARTO CUP IV

 

“Menang di Soeharto Cup membanggakan, musuhnya juga burung-burung top. Tapi ini beda, ini even khusus murai. Semua yang mengaku penggila murai harusnya ke sini. Seandanya saya lagi tak ada jago yang siap pun, saya tetap akan meluangkan ke sini buat nonton dan mantau,” imbuh pemilik jagoan legendaris Suara Sakti itu.

Sementara ini, Panglima Sakti sudah didaftakarkan ikut di tiga kelas, termasuk kelas utama. “Lainnya lihat situasi, kalau masih kuat misal karena di kelas asal kurang tampil, dan masih ada tiket ya bisa kita ikutkan lagi. Karena kalau saya kan nyantai. Burung kerja bagus dan juara senang, tidak kerja dan tidak juara, juga tetap senang. Lihat banyak burung kerja, meski bukan milik saya pribadi, juga sudah senang.” 

 

KAOS KEREN PRODUK TREND KICAU. WAJIB DIMILIKI MURAIMANIA SEJATI

KATA KUNCI: andy donk mb panglima sakti lapangan banteng murai batu bnr bird champions

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp