TROPI MEWAH ANDROMEDA CUP, MENGANGKAT IKON PBI

ANDROMEDA CUP REMBANG, 9 SEPTEMBER

Digeruduk Kicaumania Blok Tengah & Blok Timur, Ini Rupa Tropi Mewahnya

Tropi Andromeda Cup yang tampak begitu anggun dan mewah mulai menampakkan diri. Tropi berupa seseorang yang dengan gagahnya mengangkat lambang PBI. Gemerlap keemasan yang dibungkus dengan box kaca semakin meneguhkan nuansa prestis. Semua kelas akan menerima tropi yang sama.

Sejumlah kicaumania dari Yogyakarta mengkonfirmasikan untuk hadir dan mendukung gelaran Andromeda Cup Rembang, yang akan dilaksanakan pada Minggu 9 September yang akan datang. Ini adalah even yang digagas oleh Benny AP bekerjasama dengan PBI Bojonegoro.

Kehadiran para kicaumania dari Yogyakarta antara lain dikoordinir oleh Inu Santoso, yang dikenal mengoleksi sejumlah gaco seperti branjangan, tledekan, kenari, anis merah, anis kembang, kacer, cendet, campuran impor, dan lainnya. Kepada burungnews.com, Inu mengaku sudah banyak teman-teman dari Jogja yang siap ikut meramaikan gelaran Andromeda Cup.

 

 

INU DKK DT ANDROMEDA. JUARA UMUM DI DANDIM CUP BANTUL

 

Di Sejumlah even yang diikutinya, Inu dan kawan-kawan bahkan selalu mengibarkan duta Andromeda, seperti di Purwodadi Award, Dandim Cup Bantul, hingga Piala Bupati Klaten yang baru akan digelar Minggu 26 Agustus ini.

“Rombongan dari Jogja insya Allah cukup besar. Dari luar kota Jogja juga banyak kok, seperti Solo, Purwodadi, apalagi dari Pantura semakin banyak. Demikian pula dengan peserta Jawa Timur cukup banyak, apalagi peserta lokal Rembang dan sekitarnya seperti Pati, Kudus, Jepara, Bojonegoro, Tuban, Gresik, Ngawi, Nganjuk, Jombang, Surabaya, Kediri, Kebumen, dan sekitarnya. Mas Benny kalau lomba kan ke mana-mana, lintas daerah, blok, EO. Jaringannya luas. Makanya yang bakal mendukung juga banyak.”

 

Kenapa hampir semua burung juara memakai TOPSONG? Dipercaya dari generasi ke generasi karena kualitasnya, kini kembali hadir dengan TOPSONG BREEDING, yang sudah terbukti cocok baik untuk indukan maupun anakan, bahkan untuk loloh basah sejak usia baby.

 

Lomba akan mengetengahkan kemasan yang terjangkau, namun hadiahnya mewah, belum lagi dengan tropinya yang menawan. Di luar itu, juga ada doorprise yang tidak biasa, mulai dari Nonton GP Sepang 2018, atau tour  Malaysia 4 hari 3 malam.

Yang masih penasaran, silakan buka brosur lengkapnya dengan klik pada tautan di bawah artikel ini. Biar aman, bisa langsung hubungi sekaligus pesan tiketnya, mummpung masih ada stok. Hubungi Wahyu Sudrajad di 0821.3417.5117 (SMS / WA). [ditulis dan diunggah oleh maltimbus]

 

BROSUR ANDROMEDA CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: andromeda cup rembang benny ap inu santoso wahyu barong pbi bojonegoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp