ANDRIYAN SEMARANG, INGIN KOPDAR ANIS KEMBANG DI SVC

ANDRIYAN SEMARANG

Ingin Jadikan Solo Vaganza Sebagai Ajang Kopdar Akbar Anis Kembang

 

 

Andriyan dari Semarang, tampak gembira menurunkan burungnya di Piala Pandawa Sakti, Minggu 27 Agustus yang lalu. Bagaimana tidak, koncer A menumpuk di bawah burungnya. Begitulah, burung yang diberi nama Cupu Manik merebut juara 1 dan 2.

Andriyan yang bergabung dengan Komunitas Anis Kembang Semarang (KAKS) sudah kerap meraih juara. Teman-temannya sesama penggemar anis kembang juga cukup banyak. “Di sini memang hanya beberapa yang turun, rencananya bakal banyak yang turun di Solo Vaganza 3 September besuk,” ujar pemakai voer Topsong untuk jagoannya kepada burungnews.com.

 

 

Tak hanya sesama KAKS yang bakal turun dan meramaikan even Solo Vaganza. Penggemar yang bergabung dengan komunitas lainnya juga sudah banyak yang mengkonfirmasi ingin datang ke kontes yang akan digelar di halaman dalam hotel Lor In.

“Saya dan kawan-kawan semangat datang bukan semata karena kemasannya memang menarik, hadiahnya utuh lagi. Di luar PBI, sudah jarang ada even yang berani menawarkan lomba dengan hadiah utuh tanpa potongan. Di luar itu, memang sudah janjian mau ketemua dengan sesama penggemar anis kembang dari berbagai kota yang tergabung dalam berbagai komunitas. Jadi harapannya itu bisa jadi ajang kopdar akbar,” imbuhnya.

JUARA PIALA PANDAWA SAKTI, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: cupu manik andriyan semarang kaks solo vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp